HBO Max Mendapatkan Film Baru Steven Soderbergh yang Dibintangi Meryl Streep & Gemma Chan

401

Mungkin Anda tidak menyadarinya, saat ini perang terselubung antara layanan streaming sedang berjalan, dan itu berarti menimbun “senjata dan aset.” Untuk itu, HBO Max telah mengambil atau membeli hak film terbaru Steven Soderbergh, Let Them All Talk, yang saat ini sedang dalam produksi.

Meryl Streep akan membintangi film ini, uniknya, ia baru selesai bekerja sama dengan Soderbergh di The Laundromat dari Netflix dan ikut membintangi Big Little Lies season 2. Pemenang tiga kali Oscar ini akan ditemani oleh Candice Bergen dan pemenang dua kali Oscar, Dianne Wiest, serta dua bintang yang sedang naik daun Lucas Hedges dan Gemma Chan.

Ditulis oleh MacArthur Fellow dan Deborah Eisenberg, Let Them All Talk menceritakan kisah seorang penulis terkenal (Streep) yang melakukan perjalanan dengan beberapa teman lama (Bergen dan Wiest) untuk bersenang-senang dan menyembuhkan luka lama. Keponakannya (Hedges) datang untuk mengusik para wanita ini, namun kemudian menemukan dirinya terlibat dengan agen sastra muda (Chan).

Film Soderbergh berikutnya, The Laundromat, akan tayang perdana di Venice Film Festival yang akan datang, dan Hedges juga akan segera hadir di film Honey Boy milik Amazon dan  Waves. Sedangkan untuk Chan, dia baru saja mengambil peran utama dalam Marvel’s The Eternals, jadi senang melihat dia meningkatkan kredibilitas film indie sebelum beralih ke produksi berbiaya besar. HBO Max akan diluncurkan pada musim semi 2020, dan layanan streaming ini telah mendatangkan Reese Witherspoon dan Greg Berlanti untuk meningkatkan kualitas produksi mereka.

Sebagai informasi HBO Max adalah layanan video internet on demand Amerika milik HBO yang akan dioperasikan oleh WarnerMedia Entertainment. HBO Max diyakini bisa berkompetisi dengan layanan streaming populer lainnya seperti Netflix, Hulu, atau bahkan Disney+.

Baca Juga:  Sutradara Trainwreck Menyindir Kemenangan The Martian di Golden Globe



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.