HBO Max & Ava DuVernay akan Bermitra untuk Memproduksi Serial Dokumenter One Perfect Shot

206

HBO Max dan Ava DuVernay (When They See Us) bekerja sama untuk sebuah proyek dokumenter setengah jam tanpa naskah yang menjelajahi akun Twitter ikonik One Perfect Shot. Sutradara yang pernah masuk dalam nominasi Oscar tersebut akan menarasikan dan memproduseri serial tersebut.

Setiap episode akan dihadirkan dengan bantuan  segudang alat visual untuk membantu sutradara dalam mengambil gambar ikonik mereka. Dengan menggunakan teknologi canggih, para sutradara benar-benar akan memasuki setiap pengambilan gambar, berjalan melalui adegan dalam 360 derajat dengan momen yang memungkinkan pemirsa untuk bergabung dalam eksplorasi pembuatan film yang imersif. Pembuat film akan berbagi rintangan, tantangan, pelajaran, dan kemenangan mereka saat mereka merinci bagaimana mereka menciptakan pencapaian puncak sinematik mereka.

Ava DuVernay adalah pemenang BAFTA, Peabody dan Emmy Awards. Ia telah banyak mengarahkan film-film bergengsi termasuk drama hak-hak sipil pemenang Oscar, Selma, dokumenter keadilan sosial berjudul 13th dan A Wrinkle in Time. Pada 2019, ia membuat, menulis, memproduksi, dan menyutradarai serial terbatas When They See Us. Dia saat ini sedang memproduksi musim kelima dari serial Queen Sugar. Dia juga adalah pemenang Penghargaan Sutradara Terbaik Sundance tahun 2012 untuk film independen keduanya, Middle of Nowhere.

One Perfect Shot diproduksi oleh Warner Horizon Unscripted Television, ARRAY Filmworks dan One Perfect Shot, dan eksekutif produseri oleh Ava DuVernay, Lee Metzger, Neil Miller, dan Bruce Robertson.

 

Baca Juga:  Sebuah Serial Slasher, The Final Girl Support Group Sedang dipersiapkan oleh Annapurna



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.