HBO Luncurkan TV Spot Keren dari Game of Thrones

1044

Musim terakhir Game of Thrones hampir di depan mata dan sekarang HBO (via DiscussingFilm) telah meluncurkan Tv Spot baru untuk memanaskan suasana dan memberi teaser mengenai akhir dari segalanya di season pamungkas ini. Tv spot ini tampaknya merupakan gabungan dari cuplikan yang sebelumnya terungkap dari full trailernya dengan sedikit tambahan adegan dan dialog baru, termasuk di mana Jon Snow menekankan perlunya mengakhiri perang yang telah menghabiskan Westeros selama delapan musim.

Game of Thrones dibintangi oleh Kit Harington sebagai Jon Snow, Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen, Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime Lannister, Lena Headey sebagai Cersei Lannister, Liam Cunningham sebagai Ser Davos Seaworth, Carice van Houten sebagai Melisandre, Rory McCann sebagai Sandor “The Hound” Clegane, Maisie Williams sebagai Arya Stark, Conleth Hill sebagai Varys, Alfie Allen sebagai Theon Greyjoy, John Bradley sebagai Samwell Tarly, Gwendoline Christie sebagai Brienne of Tarth, Kristofer Hivju sebagai Tormund Giantsbane, Isaac Hempstead Wright sebagai Bran Stark, Jerome Flynn sebagai Bronn, Iain Glen sebagai Jorah Mormont, dan Hannah Murray sebagai Gilly.

Sedikit menyegarkan ingatan, (Spoiler) pada akhir musim lalu, Daenerys (Emilia Clarke) dan pasukan besarnya akhirnya menuju Westeros, di mana Cersei (Lena Headey) kini menjadi Ratu setelah kematian anak-anaknya. Night King (Vladimir Furdik) juga sedang menuju selatan, dan pertempuran tampaknya akan segera terjadi.

Special for Game of Thrones Lovers :

Dapatkan Game of Thrones edisi khusus di sini

Dapatkan Exclusive Game of Thrones Collectible Edition di sini

Baca Juga:  Zack Snyder Mengungkap Promo Image Anyar dari Film Zombie Miliknya, Army of the Dead



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.