HBO Luncurkan Aplikasi Khsusus His Dark Materials: My Daemon AR

661

Mulai tahun ini, penggemar His Dark Materials akan mendapatkan kesempatan untuk memiliki daemon sendiri, setidaknya secara virtual. HBO telah meluncurkan aplikasi AR baru yang disebut His Dark Materials: My Daemon. Aplikasi ini hadir untuk sementara hanya hadir untuk perangkat Apple iOS dan Apple Watches, dan itu akan memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan daemon mereka, pendamping hewan yang merupakan perwujudan jiwa seseorang.

Meskipun tidak jelas apakah pengguna dapat membuat daemon mereka sendiri atau hanya menerimanya, aplikasi ini akan menampilkan 80 kombinasi unik dari hewan, kepribadian, dan warna. Selain itu, setiap hewan memiliki beberapa animasi lucu dan unik. Berkat fakta bahwa setiap hewan ditampilkan dengan indah dalam 3D dan AR, pengguna dapat menempatkan daemon mereka di dunia nyata. Selain menggunakan animasi daemon untuk bereaksi terhadap lingkungan sekitar, penggemar juga dapat berbagi foto dan video daemon mereka dengan teman. Dan daemon tersebut mendorong pengguna untuk tetap sehat, menyinkronkan dengan aplikasi kebugaran, tidur, dan meditasi serta hal lainnya.

Tampaknya aplikasi tersebut juga akan memungkinkan penggemar untuk mendapatkan beberapa lencana AR dengan menjelajahi dunia His Dark Materials dan melakukan tugas-tugas yang diberikan. Mereka akan berkesempatan untuk bertemu dengan beberapa karakter ikonik dari serial ini seperti Iorek, penyihir Serafina Pekkala, Lee Scoresby, dan banyak lagi lainnya.

Saat ini, aplikasi tersebut hanya tersedia di AS, Kanada, Norwegia, Denmark, Swedia, dan Finlandia. Penggemar dapat mengunduhnya dari Apple Store. Sayangnya, aplikasi ini hanya untuk iOS dan bukan Android. His Dark Materials Season 2 telah debut di Inggris pada 8 November yang lalu. Penggemar AS baru dapat menyaksikan serial ini pada 16 November di HBO dan HBO Max. Musim 2 akan mengadaptasi kisah buku The Subtle Knife ke layar televisi.

Baca Juga:  Serial Jupiter's Legacy: Sinopsis dan Ulasan

Serial ini adalah adaptasi dari trilogi novel terkenal karyaย Philip Pullman, His Dark Materials, yang dianggap sebagai karya modern fiksi imajinatif. Kisah serial ini mengikuti Lyra (Dafne Keen), seorang wanita muda yang tampaknya biasa tapi berani dari dunia lain. Pencarian Lyra untuk teman yang diculik mengungkap plot menyeramkan yang melibatkan anak-anak yang diculik tersebut, dan menjadi upaya untuk memahami fenomena misterius yang disebut Dust. Ketika dia melakukan perjalanan melalui dunia, termasuk dunia kita, Lyra bertemu dengan seorang anak laki-laki yang teguh dan berani bernama Will. Bersama-sama mereka bertemu makhluk luar biasa dan rahasia berbahaya, dengan nasib baik yang hidup โ€“ dan yang mati โ€“ di tangan mereka.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.