HBO Lanjutkan Serial Drama Industry ke Season Kedua

2033

Serial drama HBO, Industry, akan lanjut dengan season kedua. Informasi ini baru saja diumumkan oleh Francesca Orsi, Wakil Presiden Eksekutif, Pemrograman HBO. Serial ini akan mengakhiri delapan episode season pertamanya, dengan dua episode terakhir tayang berturut-turut berbarengan waktunya dengan AS pada Selasa, 22 Desember jam 10.00 WIB, dan 11.00 WIB di HBO GO dan HBO, dengan penayangan ulang pada hari yang sama jam 22.00 WIB di HBO.

Menceritakan sekelompok lulusan muda yang penuh ambisi, belia, romansa, dan obat-obatan, Industry mengamati isu gender, ras, kelas dan penghargaan di dunia kerja ketika para pemikir muda ini mulai menempa identitas mereka dalam lingkungan penuh tekanan dan serangan secara fisik dari lantai perdagangan Pierpoint & Co, di mana kelompok berpendidikan punya peluang tetapi sistemlah yang berkuasa.

Dibintangi Myha’la Herrold (“The Tattooed Heart”), Marisa Abela (“Cobra”), Harry Lawtey (“City of Tiny Lights”), David Jonsson (“Deep State”), dan Nabhaan Rizwan (“Mogul Mowgli”) sebagai “The Graduates;” dan Conor MacNeill (“Artemis Fowl”), Freya Mavor (“Skins”), Will Tudor (serial HBO “Game of Thrones”), dan Ken Leung (serial HBO “High Maintenance”) sebagai “Management;” Industry memberikan gambaran dari dalam tentang sistem “keuangan tingkat atas” melalui pandangan pihak luar, Harper Stern (Myha’la Herrold), perempuan muda berbakat dari New York.

Sinopsis dua episode terakhir Industry Season 1:
Season 1, Episode 7: “Pre-Crisis Activity”
Tanggal tayang: Selasa, 22 Desember jam 10.00 WIB di HBO GO dan HBO
Dengan Reduction in Force Day yang semakin dekat, para lulusan ini melakukan apa pun untuk mendapatkan rekomendasi akhir dari atasan mereka, juga memperkuat hubungan mereka dengan klien penting. Pada makan malam yang diselenggarakan oleh Yasmin (Marisa Abela) dan Sebastian, kebencian dan kecemburuan muncul ke permukaan, dan Harper (Myha’la Herrold) membocorkan rahasia bisnis perusahaan.

Baca Juga:  Julia Mayorga Akan Bergabung dengan Katie Holmes dalam Rare Objects

Ditulis oleh Mickey Down dan Konrad Kay; Disutradarai oleh Mary Nighy.

Season 1, Episode 8: “Reduction in Force” (Season Finale)
Tanggal tayang: Selasa, 22 Desember jam 11.00 WIB di HBO GO dan HBO
Setelah beberapa bulan yang penuh gejolak di Pierpoint, para lulusan ini mengambil pendekatan yang sangat berbeda saat mereka berhadapan dengan manajemen senior untuk membuktikan bahwa mereka layak mendapatkan posisi permanen. Setelah pertemuan tak terduga dengan sosok yang dikenalnya, Harper (Myha’la Herrold) menentang suatu keputusan yang dapat mengubah budaya Pierpoint.

Di antara pujian kritis pada awal season pertama, Wall Street Journal memuji acara itu sebagai “Dunia yang benar-benar dapat dipercaya, sering kali mengerikan dan penuh daya pikat.” Sementara Hollywood Reporter menyebutnya sebagai “pelarian yang seksi.” TIME menyebutnya “cerdas dan kontemporer…’Gadis Pekerja’ untuk generasi masa kini,” juga mengutip “Down dan Kay menambah serius dengan dialog yang terasa cerdas juga…realistis.” Dan NPR Stern mencap Harper Stern sebagai “karakter paling menarik di TV saat ini.”

Kredit season pertama: Executive producer (dalam urutan abjad), Amanda Burrell, Robert Downey Jr., Susan Downey, Ron Fitzgerald, Joe Horacek, Rolin Jones dan Timothy Van Patten (yang juga menyutradarai); co-executive producer, Aida Rodgers; produser, Matthew Rhys; diciptakan oleh Rolin Jones & Ron Fitzgerald; berdasarkan karakter yang diciptakan oleh Erle Stanley Gardner.

Industry diciptakan dan di-eksekutif produseri Mickey Down dan Konrad Kay; dengan executive producer Jane Tranter, Lachlan MacKinnon, Ryan Rasmussen, David P. Davis, dan Ben Irving untuk BBC; co-executive producer Ed Lilly; Diproduksi oleh Lee Thomas. Diproduksi untuk HBO/BBC oleh Bad Wolf. Dengan penulis Konrad Kay, Mickey Down, Sam H. Freeman dan Kate Verghese. Dan sutradara antara lain Lena Dunham, Ed Lilly, Tinge Krishnan, Mary Nighy.

Baca Juga:  Trailer Baru Turning Red Memperkenalkan Mei sebagai Panda Merah Raksasa

Akses streaming atau unduh Industry di HBO GO. Unduh aplikasi HBO GO di App Store atau Play Store dan dapatkan 7 hari gratis akses uji coba. Akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel atau di https://www.hbogoasia.com/. HBO GO kini tersedia melalui Android TV, Apple TV, LG TV dan Samsung Smart TV – dan hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.