Peacemaker

HBO Hadirkan Promo Terbaru dari Serial Peacemaker

118

HBO baru saja merilis promo terbaru dari serial Peacemaker yang akan tayang di HBO Max pada bulan Januari 2022. Ditulis oleh James Gunn, yang juga menyutradarai lima dari delapan episodenya, serial ini merupakan tindak lanjut dari The Suicide Squad akan fokus pada karakter milik John Cena dari film tersebut.

Selain memperlihatkan keunikan karakter utamanya dalam berinteraksi dengan rekan-rekannya, klip ini juga memperkenalkan hewan peliharaan/sahabat karib Peacemaker, seekor elang diberi nama Eagly. Setelah bercanda sejenak tentang fakta bahwa Peacemaker telah muncul ke restoran dengan kostum lengkap, mereka kemudian bercanda mengenai nama elang tersebut.

Seperti telah diungkap di atas, Gunn menulis semua delapan episode serial Peacemaker dan mengarahkan lima episode. Tiga episode lainnya diarahkan oleh Jody Hill, Brad Anderson, dan Rosemary Rodriguez.

Serial Peacemaker akan menampilkan John Cena untuk mengulangi perannya di film The Suicide Squad. Dengan ditemani oleh Steve Agee sebagai John Economos, Danielle Brooks sebagai Leota Adebayo, Robert Patrick sebagai Auggie Smith, Jennifer Holland sebagai Emilia Harcourt, Freddie Stroma sebagai Vigilante/Adrian Chase, dan Chukwudi Iwuji sebagai Clemson Murn. Serial ini juga akan menampilkan Lochlyn Munro, Annie Chang, Christoper Heyerdahl, Elizabeth Faith Ludlow, Rizwan Manji, Nhut Le, Aison Araya, dan Lenny Jacobson.

Peacemaker

Serial ini akan mengeksplorasi asal-usul karakter yang akan dimainkan Cena dalam film The Suicide Squad, seorang pria yang percaya pada perdamaian. Ia akan berusaha mencapainya dengan cara apa pun – tidak peduli berapa banyak orang yang harus disingkirkan untuk mendapatkannya.

FYI, karakter Peacemaker yang diciptakan oleh Joe Gill dan Pat Boyette dan pertama kali muncul dalam seri komik Fightin ‘5 yang awalnya dimiliki oleh Charlton Comics. Ia adalah seorang pria yang percaya pada perdamaian dengan cara apapun – tidak peduli berapa banyak orang yang harus dia bunuh untuk mendapatkannya. Inkarnasi pertama dari Peacemaker adalah Christopher Smith, seorang diplomat pasifis dan putra seorang komandan kamp kematian Nazi yang mendirikan Pax Institute untuk memerangi diktator dan panglima perang.

Baca Juga:  Mari Intip Trailer The Batman yang Lebih Brutal dan Mencekam