HBO dikabarkan Sedang Mengembangkan Sebuah Serial Hellraiser

1007

Selain remake filmnya, franchise dan ikon film horror, Hellraiser akan diadaptasi juga dalam bentuk serial televisi baru yang akan dikembangkan untuk HBO besama dengan David Gordon Green yang akan bertugas sebagai sutradara episode pilotnya.

Serial ini akan ditulis oleh Mark Verheiden, yang pernah menggarap seria popular seperti Battlestar Galactica dan Heroes, serta Michael Dougherty, yang telah mengerjakan Godzilla: King of the Monsters dan Trick r ‘Treat. Sedangkan Gordon Green adalah sutradara film Halloween yang dirilis pada tahun 2018 yang berhasil melampaui ekspektasi Blumhouse dengan meraup $255 juta di seluruh dunia dengan anggaran hanya $10 juta.

Kabar terakhir dari franchise Hellraiser adalah bahwa sebuah proyek film reboot/remake baru telah diumumkan dengan David Goyer dan Spyglass Media Group yang mengembangkannya. Mereka telah memilih penulis Ben Collins dan Luke Piotrowski untuk membuat cerita dan mempekerjakan David Bruckner (V/H/S). Menurut Goyer mereka tetap akan setia terhadap akar dari film horor klasik 1987 yang ditulis dan disutradarai oleh Clive Barker.

Hellraiser pada awalnya menceritakan kisah seorang istri yang tidak setia dan berusaha membantu kekasihnya yang sudah meninggal dalam pelariannya dari neraka. Pinhead adalah penjahat terkenal dan salah satu setan film yang disebut Cenobites. Karakter horor ini dipanggil menggunakan kotak puzzle antik.

Pinhead, merupakan Hell Priest yang dimainkan dengan sangat baik oleh Doug Bradley, sedangkan Cenobite merupakan makhluk luar dimensi yang pernah menjadi manusia tetapi telah menjadi prajurit yang neraka milik Leviathan. Tidak ada rincian tentang bagaimana tim akan menciptakan kembali mitologi Barker yang sudah mengakar, atau bagaimana tepatnya mereka akan meremajakan franchise berusia 30 tahun yang telah menghasilkan 10 film ini.

Baca Juga:  Keren, Akhirnya First Look dan Teaser Perdana dari Shin Kamen Rider Terungkap!

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.