HBO Dapatkan Pemeran Alan Scott, Green Lantern Gay untuk Serial Mereka

295

Setelah sebelumnya mendapatkan Finn Wittrock sebagai pemeran Guy Gardner, akhirnya pihak HBO Max menemukan pemeran Alan Scott, sosok Green Lantern gay yang akan menjadi bagian dari proyek serial live action Green Lantern milik mereka. Adalah aktor yang pernah membintangi serial Treadstone, Jeremy Irvine yang akan memerankan karakter gay paling terkenal di jagat komik DC tersebut. Scott diperkenalkan sebagai gay pada tahun 2012 dan memiliki pacar bernama Sam Zhao.

Sebagai karakter pertama yang menyandang nama Green Lantern, Scott memulai debutnya pada tahun 1940. Scott adalah Green Lantern utama sampai komiknya dibatalkan setelah era Golden Age of Comic Books. DC kemudian memilih karakter baru, Hal Jordan untuk mengambil alih nama Green Lantern, tetapi Scott kemudian diperkenalkan kembali dengan penjelasan bahwa Scott berada di Earth-Two, alam semesta alternatif, sementara Jordan berada di Earth-One.

Sedangkan Irvine sendiri merupakan aktor melakukan debut akting perfilmannya pada tahun 2011 dengan membintangi film Steven Spielberg, War Horse. Aktor Inggris itu kemudian tampil di Mamma Mia! Here We Go Again dan muncul dalam drama The Professor and the Madman dan The Last Full Measure. Baru-baru ini Irvine membintangi serial mata-mata Treadstone.

Serial ini akan menampilkan sejumlah karakter superhero anggota Green lantern Corps alih-alih berfokus pada satu karakter. Beberapa waktu yang lalu The Direct melaporkan bahwa serial tersebut akan bersetting dalam beberapa garis waktu/timeline berbeda, dengan beberapa karakter utama yang berbeda pada periode waktu yang berbeda.

Beberapa laporan mengatakan bahwa acara tersebut akan bersetting di tahun 1940-an, 1980-an, dan zaman modern. Bagaimana serial ini akan berganti-ganti antara periode waktu ini saat ini tidak diketahui. Karakter Alan Scott juga disebut-sebut termasuk dalam serial ini dan digambarkan sebagai pria gay, yang harus melintasi Amerika tahun 1940-an sambil menyembunyikan fakta ini dari masyarakat di sekitarnya. Sementara itu, Guy Gardner akan tampil di tahun 1980-an sebagai karakter hiper-maskulin dan abrasif, mirip dengan penggambarannya di komik.

Green Lantern Corps

Menampilkan beberapa periode waktu berbeda akan masuk akal untuk serial yang akan menampilkan banyak Green Lantern dari era yang berbeda dari komiknya seperti Guy Gardner, Jessica Cruz, Simon Baz, Alan Scott, Sinestro, dan Kilowog. Satu-satunya nama terkenal yang hilang dari lineup sejauh ini adalah Hal Jordan, yang sejauh ini telah menjadi Green Lantern yang paling dikenal oleh publik.

Baca Juga:  Disney Perkenalkan Animasi Terbaru Mereka, Ron’s Gone Wrong

Green Lantern Corps. adalah nama dari kelompok kepolisian intergalaksi yang muncul dalam komik yang terbitkan DC Comics. Mereka berpatroli diseluruh DC Universe atas perintah dari Guardians, ras abadi yang berada di planet Oa. Menurut sejarah di dunia DC, Green Lantern Corps telah ada selama tiga miliar tahun. Setiap Green Lantern diberi cincin kekuasaan, senjata yang mempunyai kemampuan luar biasa dan diarahkan oleh kemauan penggunanya.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.