HBO Asia Hadirkan Trailer Anyar Invisible Stories

1601

HBO Asia menghadirkan Invisible Stories, drama antologi setengah jam enam per episode yang menarik. Serial unik ini akan mengeksplorasi kejayaan dan tragedi pekerja migran yang tinggal di Sungai Merah, salah satu komunitas perumahan umum Singapura. Trailer untuk serial ini telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu dan serial ini juga tayang perdana di AS melalui HBO dan HBO Max pada hari ini 3 Agustus 2020.

Setiap episode berdurasi tiga puluh menit akan menghadirkan berbagai kisah yang masuk dalam pergulatan berbagai karakter, mulai dari pekerja konstruksi yang ingin membuat rumahnya sendiri, hingga seorang influencer media sosial yang berkeinginan untuk melakukan apa saja dengan imbalan kemasyhuran, hingga seorang pengemudi taksi spiritualistis yang berurusan dengan masalahnya, dan banyak lagi. Invisible Stories akan menghadirkan sisi Singapura yang kurang glamor, memberikan suara yang sangat dibutuhkan bagi pilar-pilar kota yang jarang dihargai.

Pemenang Golden Horse Award, Yeo Yann Yann (Wet Season dan ILO ILO) dan pendatang baru dari Taiwan, Devin Pan muncul di episode pertama, dengan aktor veteran Singapura Wang Yu Qing (Halo From the Other Side dan Reach For The Skies) berperan sebagai pengemudi taksi di episode kedua.

Anggota pemeran lainnya termasuk aktris dan model Thailand; Suchada Muller (Insect In The Backyard dan The Last Executioner), aktor dan sutradara Malaysia; Gavin Yap (The Bridge and Lion Mums 3), aktor Bangladesh; Sudip Biswas (Sutopar Thikana dan Café 999), aktris Indonesia; Sekar Sari (SITI). Sedangkan aktor pendukung lain dari Singapura adalah Regina Lim (Not So Long Time Ago, Home Is Where The Heart Is), Aden Tan (Lion Mums and Ah Boys To Men 3) dan Sunny Pang (Code Of Law and Fly By Night) serta Rosalind Pho (Sent, Tanglin).

Baca Juga:  Gugu Mbatha-Raw akan Membintangi Serial Thriller, Surface



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.