HBO Akhirnya Ungkap Full Trailer dari Serial Superhero Era Victoria, The Nevers

452

HBO akhirnya merilis sebuah full trailer dari serial fantasi superhero jaman Victoria yang berjudul The Nevers yang akan mulai ditayangkan pada 11 April 2021 mendatang. Dan dari trailer ini terlihat bahwa serial ini akan menyajikan berbagai aksi menarik yang dipenuhi dengan berbagai kekuatan super dan unsur magis. Sekilas terlihat pula sebuah sekolah yang mirip dengan sekolah mutan yang didirikan oleh Profesor X di franchise X-Men.

Serial ini dibintangi oleh Olivia Williams, James Norton, Tom Riley, Rochelle Neil, Eleanor Tomlinson, Amy Manson, Pip Torrens, Denis O’Hare, Zackary Momoh, Elizabeth Berrington, Kiran Sawar, Anna Devlin, Viola Prettejohn, Ella Smith, Nick Frost dan Ben Chaplin.

The Neversย digambarkan sebagaiย  sebuah drama fiksi ilmiah epik tentang sekelompok wanita Victoria yang menemukan diri mereka dengan kemampuan yang tidak biasa, musuh yang tak kenal lelah, dan misi yang mungkin mengubah dunia. Musim pertama serial unik ini dibagi menjadi dua bagian dari dengan masing-masing berjumlah enam episode. Sesuai sinopsis resmi, The Nevers berfokus pada peristiwa supranatural yang terjadi di London tahun 1896, menjiwai banyak wanita dengan apa yang pada dasarnya adalah kekuatan super.

Serial Nevers diciptakan oleh Joss Whedon, yang bmengundurkan diri sebagai showrunner pada November tahun lalu yang kemudian digantikan oleh Philippa Goslett, Namun Whedon masih terdaftar sebagai produser eksekutif di proyek ini dan ia juga menulis naskah dan menyutradarai episode pertamanya.

 

Baca Juga:  Taylour Paige Gabung dengan Proyek Reboot The Toxic Avenger



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.