HBO akan Menghadirkan Film Dokumenter, Game of Thrones: The Last Watch

1573

Selama setahun terakhir, sineas film Inggris ternama, Jeanie Finlay berada pada set/lokasi pengambilan gambar serial Game of Thrones milik HBO. Ia mencatat dan mengamati secara detail proses perwujudan musim yang paling ambisius dan rumit dari serial ini.

Finlay akan mempersembahkan sebuah film dokumenter tentang GoT yang akan memulai debutnya Minggu, 26 Mei, satu minggu setelah episode final. Dengan menggunakan judul Game of Thrones: The Last Watch, film ini menggali dalamnya perjuangan untuk mengungkapkan air mata dalam tantangan mewujudkan dan menghidupkan dunia fantasi Westeros dalam studio, lokasi, dan tempat yang sangat nyata di Irlandia Utara.

Dibuat dengan pendekatan yang belum pernah ada sebelumnya, Game of Thrones: The Last Watch adalah persembahan dari dekat dan personal dari proses produksi, mengikuti kru dan para pemain saat mereka bersaing dengan cuaca ekstrem, mengejar tenggat waktu dan para penggemar yang selalu bersemangat dan lapar akan spoiler.

Game of Thrones dibintangi oleh Kit Harington sebagai Jon Snow, Emilia Clarke sebagai Daenerys Targaryen, Peter Dinklage sebagai Tyrion Lannister, Nikolaj Coster-Waldau sebagai Jaime Lannister, Lena Headey sebagai Cersei Lannister, Liam Cunningham sebagai Ser Davos Seaworth, Carice van Houten sebagai Melisandre, Rory McCann sebagai Sandor “The Hound” Clegane, Maisie Williams sebagai Arya Stark, Conleth Hill sebagai Varys, Alfie Allen sebagai Theon Greyjoy, John Bradley sebagai Samwell Tarly, Gwendoline Christie sebagai Brienne of Tarth, Kristofer Hivju sebagai Tormund Giantsbane, Isaac Hempstead Wright sebagai Bran Stark, Jerome Flynn sebagai Bronn, Iain Glen sebagai Jorah Mormont, dan Hannah Murray sebagai Gilly.

 

Special for Game of Thrones Lovers :

Dapatkan Game of Thrones edisi khusus di sini

Dapatkan Exclusive Game of Thrones Collectible Edition di sini

Baca Juga:  Anthony Mackie Akan Membintangi Serial Live-Action Twisted Metal Milik PlayStation



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.