Ahsoka

Hayden Christensen akan Kembali Berperan sebagai Anakin Skywalker di Serial Ahsoka

171

Setelah memastikan diri untuk tampil di serial Obi-Wan Kenobi sebagai pemeran Anakin Skywalker, Hayden Christensen juga dipastikan akan muncul dalam serial Ahsoka. Christensen akan mengulangi perannya tersebut bersama dengan Rosario Dawson yang akan berperan sebagai Ahsoka Tano. Christensen sendiri pertama kali memerankan sosok Anakin Skywalker di Star Wars: Attack of the Clones dan sekuelnya Revenge of the Sith.

Kita sudah tahu bahwa Anakin akan memainkan peran penting dalam Obi-Wan Kenobi, serial mendatang yang dibintangi oleh Ewan McGregor. Namun, kehadiran Anakin dalam serial Ahsoka semakin memperkuat pentingnya kisah yang menyangkut alur cerita animasinya di dunia Star Wars.

Rosario Dawson akan membintangi serial solo Ahsoka yang akan ditayangkan oleh Disney+ setelah mencuri perhatian di The Mandalorian musim kedua ini. Serial ini diharapkan akan memperkenalkan versi live-action dari karakter Grand Admiral Thrawn dan Ezra Bridger. Ashoka akan segera diproduksi pada awal tahun 2022 dan akan berlangsung dalam garis waktu yang sama dengan The Mandalorian.

Untuk sementara latar dan plot serial Ashoka masih belum banyak terungkap, namun Dave Filoni akan menulis naskahnya dan akan menjadi produser eksekutif bersama Jon Favreau. Filoni sendiri beberapa waktu yang lalu pernah mengatakan dengan mengonfirmasi bahwa Ahsoka memiliki β€œmisi yang lebih besar” setelah kemunculannya di musim kedua The Mandalorian.

Setelah diperkenalkan di Star Wars: The Clone Wars, Ahsoka adalah Padawan (murid) Anakin ketika dia masih seorang Jedi. Saat serial itu menunjukkan gurunya tersebut ditarik semakin jauh ke Sisi Gelap, dinamika persahabatan mereka berubah menjadi kisah tragis. Meskipun perjalanan pasti mereka kemungkinan besar tidak akan dibuat ulang dalam seri baru ini, itu masih bisa menjadi titik plot yang kritis.

Baca Juga:  Poster Baru Morbius Menggoda Transformasi Jared Leto Menjadi Vampir Seram

Namun, banyak penggemar mungkin bertanya-tanya bagaimana Anakin bisa masuk ke dalam serial ini. Bagaimanapun, Ahsoka dikatakan berlatar waktu yang sama dengan The Mandalorian, yang berlangsung lima tahun setelah Return of the Jedi. Ada beberapa teori logis tentang bagaimana dia masih bisa muncul. Ashoka bisa melihat mantan mentornya tersebut dalam kilas balik atau bahkan di masa sekarang sebagai hantu Force.