harry-styles-dunkirk-acting-debut

Harry Styles “One Direction” Bergabung Dengan Proyek Christopher Nolan, Dunkirk

681

harry-styles-dunkirk-acting-debut

Pentolan grup musik One Direction, Harry Styles akan mencoba peruntungannya sebagai aktor di film layar lebar pertamanya, Dunkirk. Tidak tangung-tangung, penyanyi dan penulis lagu ini akan bergabung dengan proyek film yang akan diarahkan oleh sutradara fenomenal, Christopher Nolan. Menurut pemberitaan dari Deadline, ia akan berperan sebagai salah satu karakter dalam proyek film tersebut. Styles akan bergabung dengan aktor asal Inggris Fionn Whitehead (Him) yang akan berperan sebagai salah satu karakter sentral di film ini.

Bintang utama Dunkirk yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan proyek ini adalah Mark Rylance (Bridge of Spies), Kenneth Branagh (Valkyrie) dan Tom Hardy (The Revenant).

Film yang akan ber-setting di Prancis pada masa perang dunia ke 2 dan akan diproduseri oleh Nolan berama dengan partnersetianya yang juga adalah istri dari sutradara ini yaitu Emma Thomas. Naskahnya sendiri ditulis oleh Nolan yang kemungkinan juga berkolaborasi dengan sang adik Jonathan Nolan. Cerita film ini akan berkisah tentang kejadian nyata yang terjadi di Prancis. Adalah peristiwa evakuasi besar-besaran pada jaman perang dunia ke 2 di Dunkirk yang menjadi latar kisah film ini. Sebanyak 338.226 orang prajurit berhasil diselamatkan dalam peristiwa yang berlangsung selama 8 hari ini.

Baca Juga: Film Terbaru Christopher Nolan Berjudul Dunkirk

Proses produksi film ini direncanakan akan dimulai pada bulai Mei 2016 di Prancis dengan mengunakan lokasi asli dari peristiwa Dunkirk untuk menjaga keautentikan sejarahnya. Dunkirk direncanakan untuk dirilis pada tanggal 21 Juli 2017. Proses pengambilan gambar film ini akan dilakukan dengan menggunakan format film IMAX 65mm untuk memaksimalkan kualitas gambar dari film ini.

Sekilas mengenai Styles yang bernama lengkap Harry Edward Styles adalah penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, dikenal sebagai anggota dari boy band One Direction. Dia memulai debut sebagai penyanyi dengan bandnya White Eskimo, yang tampil secara lokal di Holmes Chapel, Cheshire, Inggris. Penyanyi yang  benar-benar serius menjalani karier menyanyinya juga tengah menjaklani karier solonya dan akan segera merilis album solo.

Baca Juga:  Amazon Kembali Menggoda Penggemar dengan Promo Terbaru Evangelion 3.0+1.01 Thrice Upon a Time