Harry Styles Menolak Peran Prince Eric Di Live Action The Little Mermaid

532

Bulan Juli yang lalu dilaporkan bahwa Harry Styles (Dunkirk) sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Pangeran Eric di live-action The Little Mermaid yang akan datang. Variety mengatakan bahwa aktor dan penyanyi sekarang telah menolak peran tersebut.

Mereka menambahkan bahwa laporan casting awal terlalu dini dan bahwa Harry Styles membuat keputusan untuk melewatkan kesempatan ini. Disney telah memulai pencarian aktor lain untuk memerankan Pangeran Eric. Aktor baru ini akan berperan sebagai lawan Halle Bailey, yang memerankan Putri Ariel.

Sebelumnya, proyek ini dikabarkan telah mendapatkan Jacob Tremblay sebagai Flounder, sahabat Ariel yang merupakan se-ekor ikan; Awkwafina sebagai Scuttle, teman burung camar sang putri; dan Melissa McCarthy, yang saat ini sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Ursula yang keji.

Sutradara Mary Poppins Returns, Rob Marshall akan mengarahkan film yang menampilkan naskah karya David Magee (Life of Pi, Mary Poppins Returns) ini. Disney juga memasangkan Lin-Manuel Miranda dan Alan Menken untuk menciptakan perpaduan lagu-lagu lama dan baru yang akan ditampilkan dalam versi layar lebar mendatang. Miranda dan Marshall juga bekerja bersama di Mary Poppins Returns.

The Little Mermaid adalah film adaptasi dari cerita dongeng karya dari Hans Christian Andersen dengan judul yang sama. Karya Anderson ini diterbitkan pertama kali pada tahun 1837 dan sudah sering diadaptasikan ke dalam panggung teater dan film. Sebelumnya kisah ini pernah diangkat oleh pihak Disney dalam bentuk animasi pada tahun 1989.

Baca Juga:  TV Spot Terbaru Suicide Squad Tampil Lebih Intense



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.