Harry Styles Dalam Perbincangan untuk Berperan Sebagai Prince Eric di Little Mermaid

452

Persiapan remake live-action Disney untuk Little Mermaid masih terus berlanjut dan film ini baru saja mengincar anggota pemeran besar lainnya. Dilaporkan bahwa Harry Styles, mantan anggota One Direction yang kini menjadi aktor, sedang dalam pembicaraan awal untuk mengambil peran Pangeran Eric. Jika segala sesuatunya berjalan lancar, ia akan bergabung dengan Halle Bailey, yang akan memerankan Ariel.

Menurut beberapa laporan, Harry Styles sedang dalam negosiasi awal untuk peran tersebut, tetapi belum ada kesepakatan yang terjadi. Namun, segala sesuatu tampaknya bergerak dalam satu arah. Semakin jelas bahwa Disney ingin ini memiliki sebuah film musikal yang serius, karena Halle Bailey juga memulai karirnya sebagai penyanyi R&B. Styles, di luar karyanya dengan One Direction, telah memiliki karier solo yang sangat sukses secara komersial. Jadi dia tentu memiliki pengalaman dengan dunia musik untuk peran ini.

Sebelumnya, proyek ini dikabarkan telah mendapatkan Jacob Tremblay sebagai Flounder, sahabat Ariel yang merupakan se-ekor ikan; Awkwafina sebagai Scuttle, teman burung camar sang putri; dan Melissa McCarthy, yang saat ini sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Ursula yang keji.

Sutradara Mary Poppins Returns, Rob Marshall akan mengarahkan film yang menampilkan naskah karya David Magee (Life of Pi, Mary Poppins Returns) ini. Disney juga memasangkan Lin-Manuel Miranda dan Alan Menken untuk menciptakan perpaduan lagu-lagu lama dan baru yang akan ditampilkan dalam versi layar lebar mendatang. Miranda dan Marshall juga bekerja bersama di Mary Poppins Returns.

The Little Mermaid adalah film adaptasi dari cerita dongeng karya dari Hans Christian Andersen dengan judul yang sama. Karya Anderson ini diterbitkan pertama kali pada tahun 1837 dan sudah sering diadaptasikan ke dalam panggung teater dan film. Sebelumnya kisah ini pernah diangkat oleh pihak Disney dalam bentuk animasi pada tahun 1989.

Baca Juga:  Lucas Till Selfie dengan Monster dalam Trailer Baru Monster Trucks



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.