Harrison Ford Berpetualang Bersama Buck di The Call of the Wild

1785

20th Century Fox telah mengungkapkan trailer pertama untuk The Call of the Wild. Film ini merupakan adaptasi terbaru dari novel klasik Jack London  dengan nama yang sama. Kisah ini sebelumnya sudah pernah dibawa ke layar lebar beberapa kali sebelumnya, tetapi tidak pernah seperti ini. Dan bukan hanya karena Harrison Ford dalam peran utama, tetapi karena dia bermitra dengan seekor anjing CGI untuk menghidupkan kisah tersebut bagi para penonton bioskop modern.

Selain Ford sebagai protagonis utama,film ii juga diramaikan oleh Dan Stevens (Apostle, Legion), Cara Gee (The Expanse) dan Karen Gillan (Guardians of the Galaxy, Jumanji: Welcome to the Jungle).

The Call of the Wild berpusat pada seekor anjing berhati besar bernama Buck, yang kehidupan enaknya terguncang secara besar-besaran ketika dia tiba-tiba diambil dari rumahnya yang mewah di California dan dipindahkan ke hutan belantara beku Yukon Alaska. Dengan setting selama masa Gold Rush pada tahun 1890-an, Buck menjadi rekrutan terakhir di tim kereta luncur anjing pengiriman surat, dan akhirnya menjadi pemimpin kelompoknya. Buck mengalami petualangan seumur hidup setelah bertemu John Thornton (Harrison Ford), akhirnya menemukan tempat sejatinya di dunia dalam perjalanannya.

 

Baca Juga:  Sutradara Detective Pikachu akan Mengarahkan Adaptasi Game Beyond Good & Evil



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.