Harley Quinn Ternyata Menakutkan di TV Spot Baru Birds of Prey

1633

Sebuah TV spot baru untuk Birds of Prey telah diluncurkan oleh pihak studio untuk menjadi film buku komik besar pertama yang dirilis tahun 2020. Warner Bros akhirnya membawa kembali Margot Robbie sebagai karakter DC terkenal Harley Quinn, setelah debutnya di Suicide Squad 2016. Kali ini, Harley akan menjadi tokoh utamanya.

Promo singkat ini menampilkan beberapa cuplikan dari trailer sebelumnya dengan sedikit cuplikan baru. Kami melihat beberapa foto aksi baru dan ada beberapa sulih suara baru juga. Secara keseluruhan, tv spot ini mengemas banyak sekali adegan aksi. Ada senjata, ledakan, kejar-kejaran dan banyak gambar yang cerah dan penuh warna. Sepertinya mereka memanfaatkan peringkat-R, karena sebagian besar dari apa yang kita lihat di sini kelihatannya bisa berakhir dengan kekerasan.

Birds of Prey dibintangi juga oleh Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, Ella Jay Basco sebagai Cassandra Cain, Ewan McGregor sebagai penjahat Black Mask atau Roman Sionis, Chris Messina sebagai Victor Zsasz dan Rosie Perez sebagai Renee Montoya. Ali Wong (Fresh Off the Boat), Robert Catrini (American Crime Story), Steven Williams (IT) dan Derek Wilson (Preacher) melengkapi jajaran cast film ini.

Film ini adalah kisah nyeleneh mengenai Harley Quinn. Ketika penjahat narsisistik Gotham yang paling jahat, Roman Sionis, dan tangan kanannya yang bengis, Zsasz, memburu seorang gadis muda bernama Cass, jalan Harley, Huntress, Black Canary, dan Renee Montoya bertemu, dan mereka berempat tidak punya pilihan selain bekerja sama untuk mengalahkan Roman.

Sutradara Cathy Yan akan mengarahkan proyek Birds of Prey yang akan menjadi debutnya sebagai sutradara film “besar.” Yan akan mengarahkan film ini berdasar atas naskah dari Christina Hodson (Unforgettable), yang juga akan menangani screenplay dari film Batgirl.

Baca Juga:  Bruce Campbell, Devon Sawa & Michael Jai White akan Bersatu untuk Melawan Alien di Black Friday



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.