Harley Quinn Kembali di Teaser Perdana Birds of Prey

1990

Warner Bros telah mengungkapkan sebuah teaser perdana film Birds of Prey yang sepertinya diambil dari test kostum atau test kamera dari proyek ini. Dan memberikan gambaran pertama kepada para penggemar mengenai penampilan Margot Robbie sebagai Harley Quinn pasca Suicide Squad. Seperti kita ketahui film berjudul lengkap Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn) ini sekarang sedang melakukan proses produksi dan pengambilan gambar.

Margot Robbie-Harley Quinn

Dalam teaser berjudul “See You Soon” tersebut, kita bisa melihat tidak hanya Margot Robbie sebagai Harley Quinn, tetapi juga Huntress yang diperankan oleh Mary Elizabeth Winstead, Cassandra Cain yang diperankan oleh Ella Jay Basco, Victor Zsasz oleh Chris Messina, Roman Sionis atau Black Mask yang diperankan oleh Ewan McGregor, Renee Montoya yang diperankan oleh Rosie Perez , serta Dinah Drake yang diperankan oleh Jurnee Smollett-Bell.

The Birds of Prey dalam versi komik adalah tim superhero wanita yang jajarannya terdiri dari Oracle / Batgirl, Black Canary, Huntress, Catwoman, Hawkgirl, Power Girl, Poison Ivy, Vixen, dan Katana. Sebelumnya sebuah serial TV live action Birds of Prey juga pernah mengudara di tahun 2002 hingga 2003 untuk 13 episode dan dibintangi Ashley Scott sebagai Huntress, Dina Meyer sebagai Barbara Gordon / Oracle, Ian Abercrombie sebagai Alfred Pennyworth dan Mia Sara sebagai Harley Quinn.

Mary-Elizabeth-Winstead-Huntress
Jurnee-Smollett-Bell-Black-Canary
Ewan-McGregor-Black-Mask
Ella-Jay-Basco-Cassandra-Cain

Sutradara Cathy Yan akan mengarahkan proyek Birds of Prey  yang akan menjadi debutnya sebagai sutradara film “besar.” Yan akan mengarahkan film ini berdasar atas naskah dari Christina Hodson (Unforgettable), yang juga akan menangani screenplay dari film Batgirl.

Baca Juga:  Inilah Film Terbaru dari Liam Neeson, Made in Italy!



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.