Harbinger Pindah ke Paramount, Batal Crossover dengan Bloodshot

594

Harbinger, film adaptasi live-action mendatang dari Valiant Entertainment, telah pindah dari Sony, di mana proyek ini telah dalam pengembangan selama beberapa tahun, ke Paramount. Kabar ini cukup mengejutkan karena itu berarti rencana Sony untuk menghadirkan kisah “Harbinger Wars” kemungkinan telah dibatalkan, karena Paramount sepertinya tidak akan bekerja sama dengan Sony untuk melakukan crossover dengan Bloodshot, yang dijadwalkan akan rilis di bioskop tahun depan.

Menurut The Hollywood Reporter, Sutradara Justin Tipping, yang telah terikat untuk mengarahkan Harbinger di Sony dan ikut menulis skenario, pindah ke Paramount. Namun sayangnya detail mengenai alasan kepindahan ini tidak dijelaskan. Adaptasi buku komik ini sebenarnya berencana untuk segera melakukan pengambilan gambar tahun ini. Sebaliknya, sekarang akan kembali menjalani proses pengembangan di Paramount sebelum kamera diputar.

Pertama kali diterbitkan pada tahun 1992, Harbinger menceritakan kisah sekelompok anak-anak remaja yang bersatu untuk melawan sesama makhluk super yang berusaha menggunakan kekuatan mereka untuk tujuan jahat. Film ini dikabarkan akan berkisah tentang karakter Pete Stanchek, alias Sting, seorang Harbinger yang kuat yang pada awalnya adalah seorang murid dari penjahat Toyo Harada.

Sebelum kabar ini, rencananya Sony akan merilis Harbinger setelah Bloodshot, dan kemudian melakukan crossover dua judul tersebut untuk sebuah film yang disebut Harbinger Wars, dan kita akan melihat Vin Diesel bergabung dengan karakter remaja Harbinger.

Baca Juga:  Review Film The Gatekeepers - Perang Melawan Terorisme



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.