Film Hantu Biarawati di Conjuring 2 Sedang Dipersiapkan

653

Hantu Biarawati Conjuring 2

Spoiler Alert !

Film horor The Conjuring yang digarap oleh James Wan merupakan salah satu contoh film yang mampu meraih sukses secara finansial dan pendapat kritikus. Film ini kemudian menelurkan sebuah spin-off yang berkisah tentang sebuah boneka berhantu dengan judul Annabelle yang juga menuai sukses dan telah dibuatkan sekuelnya. Sebagai informasi Annabelle 2 akan disutradarai oleh  David F. Sandberg (Lights Out) dan akan rilis pada tanggal 19 Mei 2017.

Conjuring 2 yang baru beberapa waktu yang lalu dirilis sampai saat ini telah mampu mendulang kesuksesan finansial dan mendapat sambutan yang cukup menyenangkan dari beberapa kritikus serta para penggemar seri horor ini. Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, pihak New Line Cinema langsung mengambil inisiatif untuk membuat sebuah spin-off berdasarkan karakter hantu biarawati yang muncul dalam Conjuring 2.

Dengan menggunakan jasa penulis naskah David Leslie Johnson (Aquaman, Wrath of the Titans), pihak New Line langsung tancap gas untuk segera membuat spin-off yang hantu biarawati yang akan berjudul The Nun tersebut. James Wan dan Peter Safran dikabarkan akan menjadi produser The Nun. Uniknya karakter villain biarawati ini adalah karakter yang ditambahkan pada saat shooting ulang film Conjuring 2 bulan Maret lalu dan karakter tersebut menggantikan hantu bertanduk yang tidak jadi dugunakan sebelumnya.

Baca Juga: Review Film The Conjuring: Enfield Poltergeist – Ketika James Wan Menebar Rasa Takut

Tentang The Conjuring 2

The Conjuring 2 mengisahkan tentang kasus paling populer dari Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren’s (Vera Farmiga). Kasus tersebut dialami oleh seorang ibu, Peggy Hodgson (Frances O’Connor) dan empat anaknya yaitu Janet Hodgson, Margaret Hodgson, Johnny Hogson, dan Billy Hodgson. Kejadian yang ada dalam film ini ber-setting antara tahun 1977 dan 1979, di rumah Hodgson yang berlokasi di Brimsdown, Enfield, Inggris. Beberapa pihak merasa bahwa kejadian tersebut nyata dan sebagian pihak lainnya menganggap itu palsu. Namun sang sutradara James Wan mengungkapkan bahwa kasus tersebut diangkat sebagai salah satu kasus terkenal dalam sejarah.

Baca Juga:  Lucasfilm Luncurkan Klip BTS & Poster Karakter dari Star Wars: The Last Jedi

Sang sutradara James Wan mengarahkan film ini berdasarkan naskah yang dibuat oleh penulis Conjuring juga yaitu Chad Hayes dan Carey Hayes.