Hans Zimmer Masuk Sebagai Komposer Baru No Time to Die

637

Pemenang Oscar, Hans Zimmer telah bergabung sebagai composer untuk No Time to Die yang baru setelah Dan Romer dikeluarkan dari film ini bulan lalu. Menurut laporan dari Variety, EON Productions berpisah dengan Romer karena alasan “perbedaan kreatif.” Romer sebelumnya pernah bekerja sama dengan sutradara No Time to Die, Cary Fukunaga di film Beasts of No Nation dan miniseri Maniac.

Zimmer dipercaya telah mulai mengerjakan film James Bond ke-25 ini, meskipun EON dan distributor MGM belum memberikan komentarnya. Komposer ini mungkin harus segera membereskan proyek ini karena ia memiliki banyak pekerjaan “besa” seperti untuk Wonder Woman 1984, Top Gun: Maverick dan Dune. Dengan perilisan film 007 film pada bulan April ini, pekerjaan mungkin akan perlu diselesaikan odi pertengahan Februari.

Selain Daniel Craig, No Time Todie juga dibintangi oleh Ralph Fiennes sebagai M, Rory Kinnear sebagai Tanner, Ben Whishaw sebagai Q, Naomie Harris sebagai Moneypenny, Léa Seydoux sebagai Dr. Madeleine Swann, Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter serta Dali Benssalah, Ana De Armas, Billy Magnussen, David Dencik, Lashana Lynch, dan Rami Malek yang berperan sebagai sosok villain bernama Safin.

Di film ke-25 ini, James Bond telah meninggalkan dunia mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan. Misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, hal ini kemudian membawa Bond ke jejak penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

James Bond telah menjadi ikon film dan sastra sejak Ian Fleming pertama kali menciptakan karakter tersebut pada tahun 1953. Seorang Komandan di Secret Service Inggris dan dikenal sebagai womanizer, Bond didasarkan dari sejumlah orang berbeda yang ditemui Fleming sendiri ketika dalam pelayanan Divisi Intelejen Angkatan Laut selama Perang Dunia 2. Meskipun karakter telah digambarkan di layar oleh berbagai aktor selama bertahun-tahun, termasuk Sean Connery dan Pierce Brosnan, banyak pemirsa merasa versi Bond dari Daniel Craig adalah yang paling bisa diterima.

Baca Juga:  Trailer Baru The Mandalorian Season 2 Hadir dengan Lebih Banyak Adegan Aksi



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.