Hannah John-Kamen

Hannah John-Kamen Bergabung dengan Ant-Man and the Wasp

984

Hannah John-Kamen

Bintang Killjoys dan Black Mirror, Hannah John-Kamen dikabarkan telah bergabung dengan proyek film Ant-Man and the Wasp. Menurut Variety, artis ini akan mempunyai peran yang cukup penting dalam sekuel ini, namun detail dan rincian tersebut masih belum terungkap.

Selain akan terlibat dengan proyek ini Hannah John-Kamen juga akan segera hadir dalam dua film yang akan mencuri perhatian para penonton. John-Kamen akan tampil dalam film Tomb Raider reboot bersama dengan Alicia Vikander serta sebuah film dari Steven Spielberg yang berjudul Ready Player One. Selain itu ia juga pernah tampil dalam Game of Thrones, Happy Valley, dan The Tunnel. Selain berita mengenai bergabungnya artis ini, MArvel juga menghadirkan sebuah poster logo dari film Ant-Man and the Wasp

Baca Juga: Coco, Trailer Barunya Menggali Lebih Dalam Dunia Kematian

Dijadwalkan rilis pada 6 Juli 2018 mendatang, Paul Rudd dan Evangeline Lilly akan kembali berperan sebagai Scott Lang/Ant-Man dan  Hope van Dyne/the Wasp dalam Ant-Man and the Wasp. Demikian halnya dengan Michael Pena yang juga telah memastikan dirinya untuk kembali sebagai Luis dalam sekuel Ant-Man ini. Michael Douglass juga akan kembali sebagai Hank Pym. Peyton eed akan kembali duduk di kursi sutradara dengan naskah yang ditulis oleh Gabriel Ferrari bersama dengan Rudd.

Baca Juga:  Serial Masters of the Universe: Revelation akan Mempunyai Komik Prekuel