Han Mencari Co-Pilot di TV Spot Anyar Solo: A Star Wars Story

1136

Meskipun berdurasi pendek, promo tv spot merupakan salha satu media yang dinantikan oleh berbagai penggemar film blockbuster di seluruh dunia. Dan media ini sangat diandalkan oleh studio produksi untuk “mendekatkan” penggemar dengan film mereka. Film spinoff Star Wars, Solo: A Star Wars Story juga ikut menghadirkan promo ini.

Yang terbaru adalah spot yang menampilkan “usaha” Han Solo untuk mencari co-pilot serta bebrapa hal yang diperlukan olehnya. Klip pendek ini juga mengahadirkan humor menarik ketika Tobias Beckett berusaha mengajarkan Chewbacca untuk bermain Dejarik.

Baca Juga: Martin Freeman Bergabung Dengan Diane Kruger Di Proyek The Operative

Film yang akan dirilis pada tanggal 25 Mei ini akan menceritakan petualangan penyelundup serta penipu muda bernama Han Solo ketika ia bertemu partnernya, Chewbacca dan penjudi ulung yang bernama Lando Calrissian.

Solo: A Star Wars Story disutradarai Ron Howard serta dibintangi oleh Alden Ehrenreich yang berperan sebagai sebagai Han Solo, Donald Glover yang akan berperan sebagai Lando Calrissian, serta Woody Harrelson yang akan berperan sebagai mentor Han Solo, Phoebe Waller-Bridge dan bintang dari serial Game of Thrones, Emilia Clarke dengan peran-nya sebagai Qi’Ra yang misterius serta tidak ketinggalan Paul Bettany yang berperan sebagai bos kriminal yang bernama Dryden Vos.

Baca Juga:  Trailer Baru Dune Menjanjikan Perang, Kehancuran dan Cacing Raksasa