Halloween

‘Halloween’ Membawa Kembali Jamie Lee Curtis untuk Berperan sebagai Laurie Strode

630

 Halloween

Sudah lebih dari dua tahun yang lalu Blumhouse mengumumkan bahwa mereka akan membawa babak baru franchise Halloween ke layar lebar dan terus mengembangkan gagasan mereka untuk proyek tersebut. Pengumuman terbaru dari proyek ini adalah bahwa mereka telah mengkonfirmasi Jamie Lee Curtis akan kembali ke franchise ini untuk sekali lagi memerankan Laurie Strode, dan kembali menghadapi Michael Myers.

Bagi Curtis ini akan menjadi kali terakhirnya ia terlibat dalam franchise Halloween. Namun bagaimana dan porsi karakternya dalam film terbaru Halloween belum dijelaskan. Penggemar mungkin bingung dan heran ketika mendengar kabar ini, karena karakter Curtis terbunuh dalam Halloween: Resurrection pada tahun 2002, namun dalam franchise Halloween hal ini tampaknya sudah tidak aneh lagi. Curtis sebelumnya telah hadir dalam empat film franchise ini, termasuk film perdana pada tahun 1978, sekuelnya pada tahun 1981, dan Halloween H20: 20 Years Later (1998) serta Resurrection.

Baca Juga: Lihat Foto Penghormatan The Flash untuk Film Superman: The Movie!

Film terbaru Halloween ini akan disutradarai oleh David Gordon Green (Pineapple Express, Your Highness) dengan pemeran utama Danny McBride (Eastbound & Down). Sedangkan tanggal rilis film ini jatuh pada 19 Oktober 2018.

Baca Juga:  Jean-Claude Van Damme akan Berperan dalam Film Netflix, The Last Mercenary