Halloween Kills Hadirkan Anthony Michael Hall Sebagai Tommy Doyle

623

Anthony Michael Hall telah bergabung dengan para pemeran Halloween Kills, sekuel langsung dari film Halloween terbaru dari Blumhouse. Aktor ini akan mengambil  peran sebagai Tommy Doyle karakter yang merupakan salah satu anak yang diasuh oleh Laurie Strode dalam film pertama yang diarahkan oleh John Carpenter. Ini bukan pertama kalinya karakter Doyle kembali ke franchise Halloween. Di Halloween 4: The Return of Michael Myers, sosok Doyle muncul sebagai cameo dan diperankan oleh Danny Ray. Dan di Halloween: The Curse of Michael Myers, Paul Rudd memainkan karakter ini (Ant-Man) dan bekerja sama dengan Dr. Loomis untuk mengalahkan Michael Myers.

Tidak jelas seberapa besar peran Anthony Michael Hall di Halloween Kills. Pada film pertamanya, Tommy Doyle adalah seorang anak berusia delapan tahun yang mengajukan banyak pertanyaan tentang monster tersebut. Karakter itu bahkan dibuntuti oleh Michael Myers dalam perjalanan pulang dari sekolah dan Laurie Strode akhirnya menyelamatkan hidupnya.

Anthony Michael Hall bisa dibilang terkenal karena membintangi film klasik tahun 80-an seperti Pretty in Pink, Weird Science, dan The Breakfast Club. Baru-baru ini, Hall memiliki peran dalam serial The Dead Zone, film The Dark Knight, dan War Machine. Halloween Kills juga akan menghadirkan kembali Jamie Lee Curtis sebagai Laurie Strode dan ada kemungkinan bahwa Charles Cypher juga akan mengulangi perannya sebagai Sheriff Leigh Brackett dari film versi 1978.

Film Halloween yang dirilis tahun lalu terjadi empat dekade setelah Laurie Strode (Jamie Lee Curtis) berhasil lolos dari pembunuhan brutal Michael Myers. Laurie sekarang tinggal di rumah yang dijaga ketat di tepi Haddonfield, di mana dia menghabiskan beberapa dekade untuk mempersiapkan potensi kembalinya Michael. Setelah dikurung di sebuah institusi, Myers berhasil melarikan diri dan menyebabkan kekacauan di kota yang sama yang menjadi “mangsanya” beberapa dekade sebelumnya. Laurie sekarang menghadapi suasana yang menakutkan ketika pembunuh yang gila itu kembali untuknya dan keluarganya.

Baca Juga:  Lihat Aksi Keren Jean-Claude Van Damme di Trailer Perdana The Last Mercenary



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.