Halle Berry Ceritakan Pengalaman Ditolong Pierce Brosnan di Die Another Day

1464

Ketika menjadi bintang tamu dalam The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Halle Berry menceritakan sebuah pengalaman menarik. Aktris cantik kelahiran Amerika ini mengaku hampir kehilangan nyawanya, saat menjalani proses pengambilan gambar untuk film Die Another Day (2002). Untunglah, ia ditolong oleh lawan mainnya sendiri yakni James Bond alias Pierce Brosnan.

Dalam At Home Edition, Berry membahas mengenai hal tersebut ketika ditanya mengenai hal memalukan yang pernah dialami selama syuting film. Scene yang dimaksud adalah adegan intim bersama James Bond di mana Giacinta “Jinx” Johnson, karakter yang dimainkannya, memakan buah ara. Tapi entah bagaimana, buah yang dimakannya nyangkut di kerongkongan sehingga membuat sang aktris tersedak. Dengan sigap, Brosnan memberikan pertolongan pertama lewat manuver Heimlich.

Hal itu membuyarkan adegan yang semestinya bernuansa intim, yang dijabarkan “so not sexy” oleh sang aktris. Meski begitu, insiden ini sangat berbekas dalam ingatan Halle Berry. Ia mengaku sangat berterima kasih kepada aktor kelima yang memerankan James Bond tersebut, karena telah menyelamatkan nyawanya berkat pemikiran cepatnya. Alasan itulah yang membuat Berry mendapuk Pierce Brosnan sebagai salah satu tokoh terfavorit di dunia.

Die Another Day menjadi film terakhir Perce Brosnan berperan sebagai James Bond, beradu peran dengan Halle Berry dan Rosamund Pike. Walau dipandang sebagai salah satu film James Bond paling lemah, film arahan Lee Tamahori ini mampu membukukan perolehan yang memuaskan.

Pada tahun 2006, Daniel Craig mengambil alih posisi pemeran James Bond, dimulai melalui Casino Royale. Film terbarunya, yang hadir dalam judul No Time to Die, dijadwalkan untuk tayang sekitar akhir tahun 2020. [Aseek]

Baca Juga:  Alan Ritchson Menghajar Para Penjahat di Trailer Perdana Reacher



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.