Haley Bennett Bergabung dengan Proyek Film Adaptasi Game Borderlands

251

Proyek adaptasi film Borderlands milik Eli Roth sepertinya belum berhenti dalam memburu para pemeran untuk film tersebut.  Baru-baru ini dikabarkan bahwa Haley Bennett (The Devil All the Time) telah bergabung dengan Borderlands untuk memerankan karaskter yang sama sekali baru di franchise tersebut.

Bennett akan bergabung dengan aktris senior Cate Blanchett (Carol, The Aviator) yang akan berpemeran sebagai Lilith, seorang sirene dan pencuri legendaris yang dilengkapi dengan keterampilan magis, Kevin Hart yang akan berperan sebagai mantan tentara bernama Roland, Jamie Lee Curtis akan memerankan Tannis, seorang arkeolog di Pandora yang mempunyai sejarahn rumit dengan Lilith, Jack Black akan berperan sebagai robot bernama Claptrap, Ariana Greenblatt (Love and Monsters) sebagai Tiny Tina dan Florian Munteanu (Creed II) sebagai Krieg.

Borderlands sendiri adalah salah satu franchise video game paling sukses di dunia, dengan lebih dari 57 juta unit terjual di seluruh dunia, termasuk lebih dari 22 juta unit Borderlands 2. Lebih dari satu juta pemain setiap bulan masih memainkan Borderlands 2 yang rilis pada tahun 2012. Seri terbaru, Borderlands 3, dirilis pada September 2019, dan telah terjual hampir 8 juta unit di seluruh dunia dan mendapat penghargaan sebagai Best Multiplayer Game dari Gamescom.

 

Baca Juga:  HBO Max Ungkap Tiga Poster Baru untuk Titans Season 3



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.