Hal Live-Action Powerpuff Girls yang Kami Ketahui

836

Reboot TV live-action tentang Powerpuff Girls terus menunjukkan eksistensinya setelah mengumumkan jajaran tiga pemain sentralnya. Serial ini sendiri sudah memiliki nama besar di kancah serial animasi, yang ditayangkan di stasiun Cartoon Network. Ditayangkan dari 1998-2005, animasinya mengisahkan tentang The Powerpuff Girls – Blossom, Bubbles, dan Buttercup – yang diciptakan oleh Profesor Utonium dan dianugerahi dengan kombinasi Kepribadian “gula, rempah-rempah, dan segala sesuatu yang enak” dengan sisi kemampuan yang kuat yang mengubah mereka menjadi pahlawan super usia taman kanak-kanak berkat bahan Kimia X.

Sekarang melalui stasiun CW, yang dikenal sebagai penghasil serial televisi drama remaja, kisah animasi ini akan dilanjutkan ke format live action, dengan penuangan tentang polemik para Powerpuff Girls di usia menjelang dewasa mereka. Berkenaan dengan dimulainya tahap syuting dan baru diluncurkannya penampilan perdana materi produksi versi serial live actionnya, berikut kami paparkan apa saja hal yang kami ketahui tentang serial The Powerpuff Girls Live-Action ini.

 

 

Adaptasi perdana Live-Action Powerpuff Girls

The Powerpuff Girls adalah percobaan pertama pembuatan serial live action yang kisahnya dibuat berdasarkan serial animasi aslinya. Perlu diinformasikan, pasca serial perdananya, sebelumnya sudah ada turunan lain dari kisah ini, termasuk di antaranya adalah film animasinya, The Powerpuff Girls Movie di tahun 2002 dan versi reboot animasinya, yang ditayangkan selama tiga musim pada 2016-2019. Menariknya, versi serial live actionnya nanti tidak akan melibatkan sang kreator Craig McCracken. Meski demikian kabarnya McCracken sudah menyatakan rasa penasarannya mengenai bagaimana pihak CW akan memodifikasi hasil kreasinya ini.

 

 Live-Action Powerpuff Girls akan hadir di CW

CW memesan pilot untuk The Powerpuff Girls pada Februari 2021, meskipun serial tersebut pertama kali diumumkan sedang dalam pengembangan pada Agustus tahun lalu. Adaptasi live-action ini merupakan satu dari tiga proyek percontohan yang mendapat lampu hijau dari CW, dua lainnya adalah serial dari lini DC yang ditangani Ava DuVernay dan Jill Blankenship, Naomi serta satu serial yang belum diungkap judulnya. Adapun nanti yang menangani episode pilot ini adalah Diablo Cody (Juno, Jennifer’s Body)yang akan bertindak sebagai produser eksekutifnya.

Baca Juga:  Trailer Film Preman tampilkan Khiva Iskak berkelahi

 

Pemeran Live-Action Powerpuff Girls

Sudah diumumkan sebelumnya, untuk para pemeran utamanya, para Powerpuff Girls akan dibintangi oleh nama-nama sebagai berikut: Blossom akan dimainkan oleh Chloe Bennet yang selama ini paling dikenal berkat aksinya di serial Marvel’s Agent of S.H.I.E.L.D. Bennet akan bersanding dengan bintang Descendants, Dove Cameron yang akan berperan sebagai Bubbles dan penyanyi multitalenta Yana Perrault sebagai Buttercup. Sementara aktor Donald Faison akan menjadi Profesor Utoniumnya.

 

Detail Cerita Live-Action Powerpuff Girls

Sementara versi serial animasinya berfokus pada para Powerpuff Girl di masa anak-anak mereka, versi serial live actionnya ini akan memerlihatkan para adiwira ini sebagai wanita sinis di periode usia 20an mereka yang harus menghadapi tantangan dengan sepak terjang di masa kecil mereka. Para adiwira penumpas kejahatan sudah tidak ada lagi dan situasi sekarang berjalan lebih tenang. Blossom telah tumbuh menjadi wanita sukses dengan beberapa gelar lanjutan, namun dibayangi masa kecilnya yang memberikannya banyak beban dan kekhawatiran yang harus ia hadapi dan selesaikan.

Bubbles tidak lagi semenarik dulu dan lebih tertarik untuk menangkap kembali keajaiban kehidupan yang dijalani dalam sorotan. Sementara itu, Buttercup yang dulu merupakan sosok pemberontak kini memilih hidup terkucil untuk menjalani hidupnya tanpa publik mengetahui bahwa ia adalah salah satu anggota The Powerpuff Girls. Akan tetapi, ketiganya harus bersatu kembali untuk menyelamatkan dunia dari bencana yang belum diketahui yang diharapkan akan membawa mereka kembali bersama.

Tanggal Rilis Ulang Live-Action Powerpuff Girls

The Powerpuff Girls belum memiliki tanggal rilis resmi dan hanya pada tahap percontohan sekarang. Namun, jika semuanya berjalan dengan baik dan The CW memberikan serial live-action tersebut, maka penggemar harus mengharapkan The Powerpuff Girls untuk debut paling cepat pada musim gugur 2021. Mungkin juga The CW akan mengatur pertunjukan ke pemutaran perdana selama pertengahan musim 2022, tetapi hanya waktu yang akan menjawabnya untuk saat ini.

Baca Juga:  The Book of Boba Fett akan Membawa Era Transisi untuk Sang Pemburu Hadiah



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.