Hailee Steinfeld Terkonfirmasi sebagai Kate Bishop di Serial Hawkeye!

654

Sebuah video yang dirilis oleh Murphy’s Multiverse secara tidak langsung telah mengonfirmasi bahwa aktris multi talenta, Hailee Steinfeld (True Grit, Bumblee, Dickinson) akan berperan sebagai Kate Bishop dalam serial Hawkeye mendatang. Proyek yang akan tayang di Disney+ ini saat ini sedang melakukan proses syuting di Brooklyn, New York, dan video tersebut menawarkan pandangan pertama ke Clint Barton (Jeremy Renner) dan Kate Bishop (Steinfeld) saat mereka menuju kereta bawah tanah. Menurut outlet tersebut, orang yang mengambil video tersebut mengonfirmasi bahwa sosok itu memang Steinfeld di lokasi syuting.

Sebelumnya Renner telah menggoda kedatangan karakter Kate untuk syuting melalui akun Twitter pribadinya. Sayangnya sampai saat berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Marvel Studios mengenai bergabungnya Steinfeld untuk memrankan Kate Bishop.

Masuknya karakter Kate Bishop di Hawkeye telah menjadi bagian paling menarik dari seri ini sejak diumumkan di San Diego Comic-Con pada tahun 2019. Diciptakan oleh penulis Allan Heinberg dan artis Jim Cheung, karakter tersebut adalah wanita pertama yang mewarisi mantel Hawkeye. Ia merupakan putri salah satu keluarga terkaya di Kota New York, Kate mengalihkan perhatiannya untuk memerangi kejahatan setelah serangan yang mengubah hidup di central park, ia bergabung dengan Young Avengers dan akhirnya menetapkan Clint Barton sebagai mentor.

Kisah seri ini akan berputar di sekitar hubungan antara Clint dan Kate, dengan asumsi bahwa pada akhir seri, Kate akan menjadi Hawkeye baru dan dengan demikian dapat menyeberang ke dunia film MCU yang lebih luas. Memang, berbeda dengan pertunjukan Marvel di Netflix seperti Daredevil atau Agent ofS.H.I.E.L.D. di ABC, serial Marvel di Disney+ diproduseri langsung oleh Kevin Feige dari Marvel Studios dan diplot sebagai bagian integral dari MCU yang kohesif. Menghubungkan dan menempatkan karakter ke dalam film adalah bagian dari rencana sejak awal.

Baca Juga:  Sony Pictures Kembali Mundurkan Jadwal Rilis Morbius

Serial Hawkeye akan disutradarai oleh Amber Finlayson dan Katie Ellwood, atau dikenal juga dengan nama Bert dan Bertie, yang terkenal karena karya mereka di Troop Zero, dan Rhys Thomas (Staten Island Summer). Hawkeye diharapkan untuk tayang pada musim gugur 2021 di Disney+.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.