Gwyneth Paltrow Tidak Akan Berperan Lagi Sebagai Pepper Potts

2850

Gwyneth Paltrow akan segera pensiun dari peran sebagai Pepper Potts. Karakter, yang pertama kali debut di Iron Man pada tahun 2008 yang lalu. Sosok ini berubah dari asisten pribadi Tony Stark (Robert Downey Jr.) menjadi cinta sejatinya. Paltrow mengatakan kepada Variety bahwa dia akan mengakhiri masa kerjanya di Marvel Cinematic Universe setelah Avengers: Endgame, April ini.

“I mean, I’m a bit old to be in a suit and all that at this point,” said Paltrow. “I feel very lucky that I did it because I actually got talked into it. I was friend with [Iron Man director] Jon Favreau. It was such a wonderful experience making the first Iron Man and then to watch how important it has become to fans.”

Tentu saja, tidak adanya Pepper Potts di MCU memunculkan pertanyaan mengenai nasib Tony Stark. Seperti beberapa anggota Avengers – Tony mungkin atau mungkin tidak berhasil keluar dari Avengers: Endgame hidup-hidup.Sementara itu, Paltrow kini sedang fokus pada gaya hidupnya dan merek dagang Goop miliknya. Ia juga meluncurkan podcast dalam kemitraan dengan Delta Airlines, yang akan menampilkan delapan episode streaming di 600 pesawat Delta dengan potensi jangkauan lebih dari 18 juta pendengar.

Baca Juga:  Angelina Jolie Harus Menghadapi Kebakaran dan Para Pembunuh di Trailer Film Those Who Wish Me Dead



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.