Guy Pearce dan Monica Bellucci Bergabung dengan Liam Neeson di Proyek Memory

3895

Guy Pearce (Memento) dan Monica Bellucci (The Matrix) dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan Liam Neeson dalam sebuah proyek film aksi-thriller yang berjudul Memory. Selain itu, Harold Torres (ZeroZeroZero), Taj Atwal (Line of Duty) dan Ray Fearon (Beauty and the Beast) juga telah ikut bergabung dengan proyek yang diarahkan oleh sutradara Casino Royale, Martin Campbell ini. Kisah film ini merupakan sebuah remake dari film Belgia The Memory of a Killer.

Pearce dan Bellucci masing-masing diatur untuk memerankan Agen FBI, Vincent Serra dan mogul teknologi bernama Davana Sealman. Sedangkan Atwal akan memerankan partner dari Serra, Linda Amistead dan Torres akan memerankan agen intelejen Mexico bernama Hugo Marquez.

Liam Neeson The Commuter

Liam Neeson

Memory akan berkisah tentang karakter yang diperankan oleh Neeson yang bernama Alex Lewis, seorang pembunuh yang cukup ahli dalam pekerjaannya dan mempunyai reputasi yang cukup mentereng. Ketika dia menolak untuk menyelesaikan pekerjaan untuk organisasi kriminal berbahaya, dia tiba-tiba menjadi target dan kemudian balik memburu mereka yang menginginkan kematiannya. Dengan keahliannya, Alex selalu selangkah lebih maju dari sindikat kejahatan dan FBI, tetapi hanya ada satu masalah – dia berjuang dengan masalah kehilangan memori yang parah, yang mempengaruhi setiap gerakannya. Ketika memorinya mulai kabur dan musuh-musuhnya semakin mendekat, Alex harus mempertanyakan setiap tindakannya selain siapa yang benar-benar bisa dia percaya.

Dario Scardapane (The Bridge) menulis naskah film ini yang didasarkan pada buku De Zaak Alzheimer karya Jef Geeraerts serta film Belgia, The Memory of a Killer yang diarahkan oleh Erik Van Looy. Proses produksi film ini telah dimulai di Bulgaria beberapa waktu yang lalu.

Pearce akan segera tampil bersama Michael B. Jordan dalam film aksi Without Remorse, dan berperan bersama Kate Winslet dalam limited series HBO, Mare of Easttown. Sedangkan Belucci baru saja tampil dalam film The Man Who Sold His Skin. Dan ia juga pernah tampil dalam film James Bond bersama Daniel Craig di Spectre.

 

Baca Juga:  Space Jam: A New Legacy - Sinopsis dan Ulasan Film




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.