Guru-Guru Gokil tayang perdana di Netflix Tanggal 17 Agustus 2020

317

Film Netflix Original Indonesia yang kedua Guru-Guru Gokil siap menghibur penonton mulai tanggal 17 Agustus 2020.

Karya dari produser Dian Sastrowardoyo ini menceritakan mengenai seorang laki-laki bernama Taat Pribadi (Gading Marten) yang penuh ambisi namun selalu gagal dalam upayanya meraih kesuksesan. Taat tidak memiliki hubungan baik dengan ayahnya yang seorang guru, namun ia sendiri terpaksa mengambil pekerjaan sebagai guru untuk bisa mengumpulkan uang. Ketika terjadi pencurian gaji para guru di sekolahnya, Taat harus bekerja sama dengan sekelompok guru dan murid untuk mengambil kembali uang tersebut dari komplotan penjahat.

 

Jika Anda sudah tidak sabar menyaksikannya, berikut ini adalah enam hal yang dapat dinantikan dari film komedi Guru-Guru Gokil.

 

Melihat sisi guru yang tidak biasa

guru guru gokil

Jika Anda terbiasa melihat kehidupan sekolah dari sudut pandang para murid, Guru-Guru Gokil justru menggambarkan sebaliknya. Anda dapat melihat sisi lain dari guru yang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan murid-muridnya  – termasuk kekonyolan dan kegokilan mereka!

Karakter para guru yang beragam

Baik itu Pak Taat yang selalu riang maupun Ibu Rahayu (Faradina Mufti) yang cenderung kaku, Guru-Guru Gokil akan menghadirkan berbagai macam tipe guru yang bisa saja ditemukan di sekolah Anda dulu. Siap-siap untuk terbawa dalam kenangan zaman SMA ketika melihat mereka.

Pertemanan yang mengocok perut 

guru guru gokil

Kombinasi empat guru dengan kepribadian yang berbeda-beda mampu menghasilkan sebuah pertemanan yang akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Nantikan kelucuan Pak Taat, Ibu Rahayu, Ibu Nirmala (Dian Sastrowardoyo), dan Pak Manul (Boris Bokir) ketika berusaha merebut kembali gaji para guru yang dicuri.

Kisah cinta di sekolah

Seperti murid-muridnya, para guru di film ini juga tidak luput dari benih-benih cinta yang timbul terhadap satu sama lain. Ada banyak kisah dan momen romansa di Guru-Guru Gokil yang pastinya akan membuat Anda tidak sabar untuk menyaksikannya!

Baca Juga:  Trailer Docuseries Challenger: The Final Flight dari J.J. Abrams Menyorot Kru NASA yang Beragam

Memecahkan misteri pencurian

guru guru gokil

Upaya para guru dalam mencari dalang di balik kasus pencurian uang gaji juga patut dinantikan dalam film ini. Mereka siap menggunakan keahlian masing-masing demi menangkap sang penjahat.

Berbagai pelajaran hidup

Tidak hanya penuh dengan komedi, Guru-Guru Gokil juga memiliki berbagai pelajaran hidup yang akan memainkan emosi Anda – mulai dari hubungan ayah-anak hingga arti guru sebenarnya.

Jangan lewatkan keseruan Guru-Guru Gokil di Netflix tanggal 17 Agustus!




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.