Guillermo Del Toro Menginginkan Bintang Game of Thrones Untuk Mengemudikan Jaeger

4642

Proyek pembuatan film Pacific Rim 2 besutan Guillermo Del Toro sedang ditunda pengarapan-nya. Hal tersebut tidak membuat sang sineas menunda pengembangan film tersebut. Proses penulisan naskah masih dikerjakan dan sang sutradara sudah memiliki bintang idaman untuk direkrut. Adalah Maisie Williams, pemeran Arya Stark diserial Game of Thrones yang akan diplot untuk menjadi pilot Jaeger. Del Toro sangat terkesan dengan artis muda ini setelah bertemu dengannya dalam suatu acara.

Pacific Rim 2 naskahnya akan ditulis oleh del Toro sendiri berserta dengan Jon Spaihts (Passengers, Prometheus). Setting dan plot cerita difilm kedua ini masih dalam pengembangan sineas yang juga mengarahkan dua film Hellboy dan Pan’s Labyrinth ini. Legendary Pictures dan Universal Pictures mengungkapkan ada kemungkinan sekuel ini diberi judul Pacific Rim: Maelstrom.
Pacific Rim menceritakan pertempuran pihak manusia dengan para monster yang muncul dari dasar laut pasifik. Untuk menghadapi para monster tersebut, pihak manusia membuat robot-robot raksasa yang diberi nama Jaeger. Film pertamanya ini dibintangi oleh Charlie Hunnam, Idris Elba, Rinko Kikuchi, Charlie Day, Robert Kazinsky, Max Martini, dan Ron Perlman. Pendapatan Worldwide film ini mencapai $400 juta.

Baca Juga:  Wow Venom: Let There Be Carnage Akan Rilis Dua Minggu Lebih Awal



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.