Guillermo del Toro digadang untuk Mengarahkan Fantastic Voyage

812

guillermo_del_toro

Sutradara yang selalu menghasilkan karya-karya dengan visualisasi yang menawan, Guillermo del Toro sedang melakukan perbincangan dengan pihak 20th Century Fox dan Lightstorm Entertaiment untuk me-remake film Fantastic Voyage. Film klasik tahun 1966 tersebut sudah lama direncanakan untuk di-remake oleh berbagai pihak terutama oleh James Cameron selaku pemilik Lightstorm Entertaiment. Jika perbincangan tersebut berlangsung lancar maka del Toro akan berkolaborasi dengan sahabatnya James Cameron bersama dengan penulis naskah David Goyer (Batman Begins, Man of Steel) yang pernah bekerjasama dengan beberapa tahun yang lalu melalui film Blade II. Cameron, Jon Landau dan Rae Sanchini akan bertindak sebagai produsr film ini.

Menurut rencana produksi Fantastic Voyage akan menggunakan teknologi 3D yang digunakan oleh Cameron di film Avatar. Film ini mengisahkan tentang seorang ilmuwan yang sedang sekarat karena pembekuan darah. Satu-satunya kesempatannya untuk bertahan hidup adalah memasuk-kan lima orang rekan ilmuwannya ke dalam aliran darahnya dengan menggunakan sebuah kapal selam yang dirancang khusus. Kapal selam dan rekan-rekannya tersebut kemudian “dikecilkan” sampai seukuran mikroskospik untuk dapat masuk kedalam aliran darahnya tersebut.

Baca Juga: CW Merilis Klip Tentang Masa Lalu Hawkman dan Hawkgirl

Proyek remake film ini sebenarnya sudah sering direncanakan untuk diangkat lagi ke layar lebar. Namun berbagai macam masalah selalu dihadapi oleh sineas yang mencoba memfilmkan kembali karya sutaradara Richard Fleischer ini. Beberapa orang sutradara pernah dikaitkan dengan proyek ini seperti Roland Emmerich, Paul Greengrass hingga Shawn Levy. Sedangkan para aktor yang juga dirumorkan akan terlibat dalam film ini antara lain adalah Will Smith dan Hugh Jackman. Penulis naskah yang juga pernah dirumorkan untuk terlibat dalam film ini adalah Shane Salerno, Laeta Kalogridis serta Marianne dan Cormac Wibberley.

Baca Juga:  Ini Dia Trailer dan Tanggal Rilis Episode ke 1000 dari One Piece

Film Fantastic Voyage yang dirilis pada tahun 1966 dibintangi oleh Stephen Boyd sebagai Grant, Raquel Welch sebagai Cora, Edmond O’Brien sebagai Jenderal Carter dan Donald Pleasence sebagai doker Michaels. Diarahkan oleh Richard Fleischer berdasarkan atas naskah yang ditulis oleh Harry Kleiner dan David Duncan.