Guillermo del Toro Akan Mengarahkan Proyek Zanbato untuk Bad Robot!

778

Collider telah menyampaikan kabar bahwa sutradara pemenang Oscar, Guillermo del Toro (The Shape of Water, Pacific Rim, Pan’s Labyrinth) telah menandatangani kontrak untuk menulis dan mengarahkan proyek film thriller aksi yang berjudul Zanbato untuk perusahaan milik  J.J. Abrams, Bad Robot dan Paramount Pictures.

Detail dan plot film ini masih disimpan dengan rapat, dan sementara Collider awalnya melaporkan film itu akan menjadi proyek film bertema ninja, del Toro kemudian menggunakan Twitter untuk mengklarifikasi bahwa itu bukan film ninja, tetapi akan mengikuti kisah seorang gadis muda di antara usia 10 -15 dengan keterampilan bertarung yang mematikan, mirip dengan film Kick-Ass dan Hanna.

Abrams dan del Toro telah menjadi produser dan sineas handal selama beberapa tahun terakhir di Hollywood, dengan Abrams yang membantu “menghidupkan kembali” franchise Misssion: Impossible bersama dengan kisah Cloverfield dan film horor terbaru Overlord, belum lagi sepak terjangnya sebagai sutradara Star Wars. Sementara del Toro membantu menulis dan menghasilkan trilogi Hobbit dan Adaptasi mendatang Lionsgate dari seri novel horor anak-anak klasik Scary Stories to Tell in the Dark, serta kesuksesannya sebagai sutradara The Shape of Water.

Baca Juga:  Trailer I’m Your Woman Hadirkan Drama Kejahatan Tahun 70-an yang Dibintangi Rachel Brosnahan



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.