Gugu Mbatha-Raw akan Membintangi Serial Thriller, Surface

560

Gugu Mbatha-Raw (The Morning Show, Loki, Misbehavior) dikabarkan akan segera membintangi Surface, serial thriller psikologis baru dari Apple TV+. Serial ini diciptakan oleh co-creator dan produser eksekutif High Fidelity, Veronica West. Proyek ini telah mendapat lampu hijau dari streamer milik Apple tersebut.

Surface adalah serial delapan bagian yang dibuat dan ditulis oleh West, yang akan menjadi produser eksekutif bersama Reese Witherspoon dan Lauren Neustadter. Mbatha-Raw juga akan menjadi co-executive dalam memproduksi serial tersebut.

Namun sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai serial thriller tersebut selain bahwa mereka baru akan memulai proses produksinya pada awal tahun 2021.

Selain berperan bersama Witherspoon dalam drama Apple TV+ The Morning Show sebagai Hannah Shoenfeld, Mbatha-Raw juga pernah terlibat dalam Misbehavior, Come Away, Motherless Brooklyn, The Dark Crystal: Age of Resistance, A Wrinkle in Time, Beauty and the Beast, The Cloverfield Paradox, Free State of Jones, Miss Sloane, Concussion, dan banyak lagi. Proyek baru mendatang Mbatha-Raw adalah film drama Seacole dan serial MCU Disney+, Loki.

 

Baca Juga:  Anna Paquin dan Ray Winstone Akan Membintangi Proyek Film A Bit of Light



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.