Guardians of the Galaxy Vol. 3 Dibekukan oleh Marvel Studios

1367

Marvel Studios akhirnya mengambil keputusan untuk membekukan dan menunda proses produksi proyek film Guardians of the Galaxy Vol. 3 sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Menurut The Hollywood Reporter, mereka juga telah membebaskan kontrak dari para kru dan staf produksi yang sebelumnya kan bekerja untuk proyek film ini. Mereka dibebaskan untuk bekerja dengan rumah produksi lain. Para pemain/cast film ini juga dirumorkan akan mendapat perlakuan yang sama.

Namun pembekuan ini tidak berarti film Guardians of the Galaxy Vol. 3 dibatalkan atau tidak akan diproduksi lagi oleh Marvel Studios. Mereka mengambil langkah ini untuk mempersiapkan strategi lebih matang demi kelanjutan franchise film ini dengan pihak induk perusahaan, Disney.

Kisruh proses produksi Guardians of the Galaxy Vol. 3 dimulai sebulan yang lalu ketika Disney memecat James Gunn sebagai sutradara karena beberapa “kicauan” yang diunggah olehnya hampir sepuluh tahun yang lalu memuat beberapa lelucon kontroversial mengenai pemerkosaan dan pedofilia, Gunn telah meminta maaf mengenai hal tersebut berulang kali di masa lalu. 

Dengan dibekukannya proyek film Guardians of the Galaxy Vol. 3 maka sudah dipastikan jadwal rilis film ini akan mengalami kemunduran.

Baca Juga:  Henry Cavill Akan Membintangi Film Komedi Romantis Berjudul The Rosie Project