Greta Gerwig

Greta Gerwig Akhirnya Dikonfirmasi untuk Menyutradarai Film Barbie yang Dibintangi Margot Robbie

157

Akhirnya para penggemar mendapat update terbaru dari proyek film Barbie versi live-action milik Warner Bros. Pihak Variety membawa kabar bahwa bintang The Suicide Squad, Margot Robbie telah mengkonfirmasi bahwa sutradara Lady Bird, Greta Gerwig secara resmi telah setuju untuk mengarahkan proyek tersebut. Gerwig sebelumnya telah dirumorkan untuk mengarahkan proyek tersebut sejak pertengahan tahun 2019, namun baru sekarang kabar tersebut dapat dikonfirmasi. Gerwig juga akan ikut menulis skenario bersama Noah Baumbach, yang terkenal dengan film-film seperti The Squid and the Whale dan The Meyerowitz Stories (New and Selected).

Meskipun ada banyak rumor yang beredar, sangat sedikit yang diketahui tentang plot Barbie, termasuk apakah Ken akan muncul atau tidak. Akhir tahun lalu, Robbie menggoda bahwa itu akan menjadi “sesuatu yang sama sekali berbeda – hal yang Anda tidak tahu Anda inginkan,” benar-benar bermain-main bahwa iterasi Barbie ini akan menjadi sentuhan yang bijaksana dan menginspirasi pada boneka yang kadang-kadang dikritik. Perusahaan produksi Robbie berada di balik Promising Young Woman yang provokatif dan inovatif, yang memenangkan Oscar untuk Skenario Asli Terbaik tahun ini. Jadi, kombinasi dinamis dari Gerwig dan Robbie tentu menjanjikan cerita yang benar-benar orisinal untuk boneka Mattel tersebut.

Greta Gerwig

Barbie awalnya dikembangkan oleh Sony Pictures selama beberapa tahun terakhir, dengan Amy Schumer dan kemudian Anne Hathaway sebagai bintang utamanya. Namun kemudian proyek tersebut terbengkalain dan diambil alih oleh Warner Bros. yang mulai secara intens melakukan pendekatan dan perundingan dengan pihak Mattel.

Disebut-sebut akan menjadi sebuah film komedi keluarga yang memiliki nuansa seperti Splash, Big, dan Enchanted, proyek live-action ini dirumorkan akan mengisahkan tentang negeri Barbie dengan kesempurnaannya. Namun, di antara semua itu ada seorang wanita yang perlahan tersadar kalau dirinya tidak memiliki kriteria yang sesuai di negeri tersebut. Dia pun akhirnya diasingkan dari negeri Barbie tersebut dan melakukan perjalanan ke dunia nyata. Di sana dia menyadari kalau menjadi unik adalah sebuah anugerah dan aset.

Baca Juga:  Trailer Baru Ghostbusters: Afterlife Janjikan Petualangan Seru

Barbie merupakan sebuah brand ternama dengan penjualan lebih dari 3 juta USD per tahun di seluruh dunia. Konsep bonekanya pertama kali diluncurkan pada tahun 1959 oleh El Segundo. Selama lebih dari 5 dekade, boneka Barbie telah memiliki lebih dari 150 karakter, termasuk putri kerajaan, presiden, putri duyung, dan bintang film.