Greenland Akhirnya akan Rilis Bulan Desember Melalui VOD

610

Setelah sempat ditarik dari kalender rilisnya, akhirnya STXfilms akan meluncurkan Greenland yang dibintangi oleh Gerard Butler untuk penonton AS pada platform video-on-demand premium (PVOD)  mulai 18 Desember dengan harga sewa $19,99 selama 48 jam. Setelah itu film ini baru akan tersedia di HBO dan streaming di HBO Max pada tahun 2021 setelah masa PVOD berakhir.

Film aksi disaster ini sebenarnya telah mulai ditayangkan untuk penonton global dan menempati posisi #1 di bioskop di 24 wilayah di seluruh dunia. Greenland bahkan telah mengumpulkan lebih dari $45 juta dengan anggaran produksi $ 35 juta. Film ini terus diluncurkan untuk bioskop di pasar internasional seperti Italia dan Selandia Baru.

Film ini disutradarai oleh Ric Roman Waugh (Angel Has Fallen) dari sebuah naskah yang ditulis oleh Chris Sparling. Selain Butler, film ini juga dibintangi oleh Morena Baccarin (Deadpool) dan Scott Glenn (The Hunt for Red October, The Silence of the Lambs).

Greenland menceritakan tentang sebuah keluarga yang berjuang untuk bertahan hidup dari bencana meteor yang dapat menghancurkan planet Bumi. John Garrity (Butler), istrinya Allison (Baccarin), dan putranya, Nathan melakukan perjalanan berbahaya menuju tempat yang menjadi satu-satunya harapan mereka untuk mendapatkan tempat perlindungan. Di tengah kisah-kisah dan berita mengerikan tentang kota-kota di seluruh dunia yang diratakan oleh meteor, Garrity dan keluarganya mengalami banyak hal mengenai kemanusiaan saat mereka melawan kepanikan dan tindakan pelanggaran hukum yang meningkat di sekitar mereka.

Hiii Movie Mania, mau merasakan menginginap gratis di Hotel berbintang. Yuk ikuti kuis yang berhadiah voucher menginap di hotel berbintang dengan cara klik link berikut.

 

Baca Juga:  James Gunn Pastikan bahwa Film The Suicide Squad Milknya Mendapat Rating R



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.