Green Lantern dan Green Lantern Corps. Akan Hadir di Justice League Part 1

931

Green Lantern Justice League Part One

Dari sekian banyak informasi yang didapatkan dalam acara DC Films Presents: Dawn of the Justice League terdapat satu hal yang mengejutkan. Ya, sebuah kabar gembira bagi para penggemar Justice League, menurut pengakuan Geoff Johns dari DC Entertaiment, karakter Green Lantern dan Green Lantern Corps. akan hadir dalam film Justice League. Berita ini cukup mengejutkan dikarenakan selama ini tidak ada pemberitaan dan informasi mengenai Green Lantern akan hadir dalam Justice League.

“We’ve been to these cities, we’ve been underwater, but there’s one place we haven’t been to: space.  But now we are. So the Green Lanterns and the Green Lantern Corps are coming to join the Justice League universe.”

https://www.youtube.com/watch?v=E8nuAkm90Ag

Dan yang lebih menggembirakan lagi, sepertinya seluruh karakter penyandang status Green Lantern akan hadir sebagai Green Lantern Corps. Kita akan melihat karakter-karakter favorit seperti Hal Jordan, John Stewart, Guy Gardner, Kyle Rayner dan Simon Baz.  Mereka akan bergabung dengan Batman, Superman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash untuk melawan kejahatan di film Justice League kelak.

Mungkin tokoh Green Lantern yang paling kita kenal adalah Hal Jordan yang pernah diperankan oleh Ryan Reynolds pada tahun 2011. Dimana sambutan yang didapatkan film ini sangat bervariatif, namun sebagian besar fans kecewa terhadap performa film ini. Namun sebenarnya tokoh Green Lantern pertama adalah Alan Scott. Guy Gardner dikenal sebagai sosok Green lantern yang “nakal” sedangkan John Stewart adalah karakter Lantern berkulit hitam pertama dan Simon Baz dikenal sebagai seorang pria AS keturunan Arab yang dibesarkan di keluarga Muslim yang kemudian menjadi Green Lantern.

Green Lantern Corps adalah nama dari kelompok kepolisian intergalaksi yang muncul dalam komik yang terbitkan DC Comics . Mereka berpatroli diseluruh DC Universe atas perintah dari Guardians, ras abadi yang berada di planet Oa . Menurut sejarah di dunia DC , Green Lantern Corps telah ada selama tiga miliar tahun. Setiap Green Lantern diberi cincin kekuasaan , senjata yang mempunyai kemampuan luar biasa dan diarahkan oleh kemauan pemakainya sendiri .

Baca Juga:  Dwayne Johnson Ungkap Teaser Perdana Black Adam yang Luar Biasa

Justice League Part 1 akan dirilis pada 17 November2017, Justice League Part 2 pada 14 Juni 2019, serta Green Lantern Corps pada 19 Juni 2020.