Green Arrow Legends of Tomorrow

Green Arrow Kembali ke Akar Komik di Serial Legends of Tomorrow

892

Green Arrow Legends of Tomorrow

Seperti kita ketahui, penampilan Stephen Amell di serial Arrow produksi CW kurang mendekati penampilan sang jagoan panah tersebut dalam komiknya. Namun untuk tampil sebagai bintang tamu dalam salah satu episode serial Legends of Tomorrow, Oliver Queen akan hadir dalam tampilan klasiknya sepeti dalam komiknya. Ya,  Amell akan muncul di episode ke 6 Legends of Tomorrow dengan jenggot dan kumis khas Green Arrow/Oliver Queen. Bahkan penampilannya dalam serial tersebut juga diposting dalam akun twitter pribadi Amell.

Dalam episode tersebut dikisahkan para anggota Legends berpetualang ke masa depan dimana mereka bertemu dengan Green Arrow pada masa itu yang mereka sebut Old Man Oliver. Tidak hanya itu mereka juga bertemu dengan anak dari Oiver yang juga “berprofesi” sebagai Green Arrow, Connor Hawke.

Baca Juga: Legends of Tomorrow akan Menghadirkan Anggota Justice Society of America

Legends of Tomorrow merupakan serial yang menceritakan tentang seorang Time Traveler bernama Rip Hunter yang mengumpulkan para superhero dan penjahat untuk disatukan dalam sebuah tim. Mereka adalah: Atom, Firestorm, White Canary, Heat Wave, Captain Cold, Hawkman, Hawkgirl, dan Firestorm. Tujuannya adalah untuk mencegah kehancuran dunia.

Serial ini dikembangkan berdasarkan tokoh dan karakter dari DC Comics. Pihak CW bekerjasama dengan Bonanza Productions Inc. berserta Berlanti Productions dan Warner Bros. Television. Greg Berlanti (“The Flash,” “Supergirl,” “Arrow”) akan berperan sebagai executive producer bersama dengan Marc Guggenheim (Eli Stone, Percy Jackson: Sea of Monsters), Andrew Kreisberg (“The Flash,” “Warehouse 13”) dan Sarah Schechter (“The Flash,” Pan).

Serial spin-off dari Arrow dan The Flash ini dibintangi oleh Victor Garber (Sicario) sebagai Dr. Martin Stein, Brandon Routh (“Arrow,” Superman Returns) sebagai Ray Palmer, Arthur Darvill (Doctor Who) sebagai Rip Hunter, Caity Lotz (“Arrow”) sebagai Sara Lance , Franz Drameh (Edge of Tomorrow) sebagai Jefferson ‘Jax’ Jackson, Dominic Purcell (“The Flash,” “Prison Break”) sebagai Heat Wave, Wentworth Miller (“The Flash,” “Prison Break”) sebagai Captain Cold, Casper Crump (Helium) sebagai Vandal Savage, Ciara Renee (“Law&Order: Special Victims Unit”) sebagai Hawkgirl dan Falk Hentschel (White House Down) sebagai Carter Hall. 

Baca Juga:  Margot Robbie Ungkap Poster Sharon Tate untuk Once Upon a Time in Hollywood