gossip girl

GOSSIP GIRL HBO MAX tayang 8 Juli Eksklusif HBO GO

313

Gossip Girl, serial paling ditunggu-tunggu.

 HBO Max telah merilis tampilan perdana teaser dan poster karakter dari serial paling ditunggu Gossip Girl, menjelang penayangan serial yang akan hadir berbarengan waktunya dengan A.S. pada Kamis, 8 Juli eksklusif di HBO GO. dikembangkan oleh sang showrunner Joshua Safran, yang juga penulis dan executive producer dari serial original, memperluas budaya pop klasik yang membawa kita kembali ke Upper East Side bertemu dengan generasi baru remaja dari sekolah swasta New York, yang diperkenalkan pada observasi sosial sembilan tahun setelah situs blogger tenggelam. Serial yang diambil dari novel laris karya Cecily von Ziegesar dan tayangan aslinya, dikembangkan oleh Josh Schwartz & Stephanie Savage.

Gossip Girl mengeksplorasi seberapa banyak media sosial — dan lanskap New York itu sendiri — telah berubah dalam beberapa tahun terakhir. Serial ini dibintangi antara lain oleh Jordan Alexander, Eli Brown, Thomas Doherty, Tavi Gevinson, Emily Alyn Lind, Evan Mock, Zion Moreno, Whitney Peak dan Savannah Lee Smith.

Gossip Girl diproduksi oleh Fake Empire and Alloy Entertainment bekerja sama dengan Warner Bros. Television dan CBS Studios. Serial ini ditulis, dieksekutifproduseri dan dikembangkan oleh Joshua Safran dari Random Acts. Executive producer serial ini antara lain Josh Schwartz dan Stephanie Savage dari Fake Empire, serta Leslie Morgenstein dan Gina Girolamo dari Alloy Entertainment. Lis Rowinski dari Fake Empire menjadi co-executive producer. Karena Evans menyutradarai dua episode dan original costume designer Eric Daman turut bergabung kembali dalam serial ini.

Baca Juga:  Teaser Perdana Serial Money Heist Part 5: Volume 2



Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.