Simfoni Rindu

GoPay Ajak Diskoria, Fathia Izzati dan Joe Taslim Luncurkan Lagu Simfoni Rindu

1191

Terinspirasi dari ramainya masyarakat yang berbagi harapan #2021Wishes mereka di media sosial, GoPay bersama Diskoria, Fathia Izzati, dan Joe Taslim merilis lagu dan video musik
bertajuk Simfoni Rindu. Video musik tersebut dapat disaksikan lewat YouTube di gpy.id/lagu2021wishes.

Lekat dengan alunan pop disko yang riang, irama lagu ini siap mengajak hati berdendang menutup 2020.

Head of Marketing GoPay Fibriyani Elastria mengungkapkan kolaborasi ini sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah berbagi #2021Wishes lewat berkirim saldo GoPay yang sempat ramai sejak dua bulan terakhir.

Di tengah hiruk pikuk pemberitaan di media, sejumlah harapan yang dibagikan masyarakat hingga tokoh publik lewat tagar #2021Wishes di lini masa menjadi angin segar, menularkan hawa positif menyambut tahun 2021 dengan secercah semangat baru. Kami begitu terinspirasi dengan pesan positif tersebut. Kami berkolaborasi dengan Diskoria, Fathia dan Joe Taslim lewat lagu agar pesan positif tersebut dapat semakin menyebar ke masyarakat,” ujar Fibriyani.

Simfoni Rindu

Selain berharap pandemi dapat segera berakhir, lewat #2021Wishes netizen berharap bisa melaksanakan rencana-rencana yang tertunda, seperti traveling lagi, mendapatkan pekerjaan impian, dan banyak harapan lainnya. Harapan-harapan tersebut kemudian dirangkum GoPay bersama Diskoria dalam “Simfoni Rindu”.

Duo musikus Diskoria, Merdi Simanjuntak dan Fadli Aat mengakui proses pembuatan liriknya cukup berbeda dari pengalaman sebelumnya.

Untuk pertama kalinya kami membuat lagu berisi curahan hati banyak orang selama pandemi. Begitu banyak hal yang kita rindukan, mulai dari tamasya, bertemu teman dan keluarga, sudah tidak bisa sebebas dulu. Semoga, saat mendengar lagu ini, meski banyak hal tidak menyenangkan yang telah terjadi, kami ingin mengajak semua yang mendengar lagu tetap bertahan
melewati pandemi untuk menyambut 2021 yang lebih baik,” ujar Merdi.

Baca Juga:  Mare of easttown review

Fathia Izzati, YouTuber sekaligus vokalis band Reality Club dipilih untuk menjadi pengisi vokal Simfoni Rindu. “Aku senang banget bisa jadi bagian dari gerakan yang gak cuma sekedar berbagi kebahagiaan di penghujung 2020 tapi ikut mewakili perasaan semua orang. Gak nyangka, Diskoria bisa kemas liriknya jadi sangat ear-catchy,” ujar Fathia.
Lagu ini menjadi semakin spesial dengan kehadiran Joe Taslim, yang juga turut menyumbangkan vokalnya di Simfoni Rindu. Joe mengaku, saat pertama kali ditawari untuk ikut menyanyikan lagu ini, ia langsung mengiyakan ajakan tersebut.

Waktu gerakan tersebut pertama kali ramai di media sosial, saya juga langsung ikutan berbagi #2021Wishes. 2020 merupakan tahun yang tidak mudah buat kita semua.
Sekarang kita jadi lebih sering sendiri dan jarang ketemu orang lain. Oleh karena itu, kita pasti merindukan hal-hal yang menyenangkan dan menghibur. Saya rasa lagu ini bisa jadi menjadi pemersatu kita,” kata Joe.

Tak sekedar lagu, Fibriyani memaparkan rencananya untuk mengkonversi jumlah #2021Wishes yang terkumpul.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pengguna GoPay yang telah ikut berbagi pesan di GoPay Feed. Seluruh pesan yang terkumpul kami kalikan dengan Rp 20.021 dan dikonversikan menjadi Rp 140 juta untuk didonasikan ke inisiatif gadget untuk belajar di platform galang dana Kitabisa.com,” tutup Fibri.




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.