Gong Yoo Akan Membintangi Serial Drama Sci-fi The Sea of Silence

668

Menurut laporan dari Sports Chosun (via Soompi) aktor korea yang mencuri perhatian lewat serial drama Goblin, Gong Yoo telah terpilih untuk membintangi serial asli Netflix yang bejudul The Sea of Silence. 

The Sea of Silence adalah serial berlatar sci-fi thriller yang bersetting di masa depan, di mana bumi mengalami kekurangan makanan dan air. Sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengambil sampel misterius dari pangkalan penelitian yang telah ditinggalkan di bulan.

Gong Yoo dikabarkan akan berperan sebagai Yoon Jae, seorang prajurit dan pemimpin tim di Space and Aeronautics Administration. Karakter ini digambarkan sebagai seorang pemompin yang terampil, pekerja keras dan berkarisma.

Serial didadaptasi dari film pendek dengan judul yang sama arahan sutradara Choi Hang Yong, yang mencuri perhatian di Festival Film Pendek Mise-en-scène ke-13 pada tahun 2014. Hang Yong juga akan mengarahkan serial baru ini untuk Netflix, sedangkan naskahnya akan ditulis oleh penulis skenario “Mother” Park Eun Kyo.

Proyek ini akan menjadi pengalaman pertama Gong Yoo bekerja sama dengan Netflix. Sebelumnya, Gong Yoo juga pernah membintangi film The Age of Shadows, Silenced, Train to Busan dan Kim Ji Young, Born 1982 serta seri drama populer Coffee Prince dan Goblin.

 

Baca Juga:  Akhirnya CBS All Access Memberi Lampu Hijau untuk Star Trek: Strange New Worlds



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.