Gong Myung dan Kim Yoo Jung Dikabarkan akan Menjadi Pemeran utama dalam Drama Sejarah Baru dari SBS

676

Aktor Gong Myung mungkin akan segera bergabung dengan Kim Yoo Jung dalam drama terbaru dari SBS. Beberapa waktu yang lalu outlet berita Korea Ilgan Sports melaporkan bahwa Gong Myung telah dipilih sebagai pemeran utama pria dalam drama berjudul Hong Chun Gi. Kemudian agensi Gong Myung, Saram Entertainment mengonfirmasi bahwa aktor tersebut memang telah ditawari peran dalam drama tersebut, namun mereka mengatakan bahwa ia masih dalam tahap pembicaraan dengan pihak SBS.

Berdasarkan novel dengan judul yang sama karya penulis Jung Eun Gwol, yang novelnya “Sungkyunkwan Scandal” dan “The Moon Embracing the Sun” juga terkenal telah diadaptasi menjadi drama hit, Hong Chun Gi adalah drama roman fantasi yang berlatar belakang Era Joseon. Awal pekan yang lalu Kim Yoo Jung dipastikan sedang mempertimbangkan untuk mengambil peran karakter utama Hong Chun Gi, satu-satunya pelukis wanita di Dinasti Joseon.

Ahn Hyo Seop juga sebelumnya dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut, meskipun saat ini belum jelas apakah ia ditawari peran yang sama dengan Gong Myung atau masih dalam pembicaraan untuk peran yang berbeda.

Hiii Movie Mania, mau merasakan menginginap gratis di Hotel berbintang. Yuk ikuti kuis yang berhadiah voucher menginap di hotel berbintang dengan cara klik link berikut.

 

Baca Juga:  Loki (Mungkin) akan Berlanjut ke Musim 2



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.