Godzilla vs. Kong Menjadi Korban Serangan Para Penggemar Zack Snyder

306

Sejumlah kecil penggemar Zack Snyder memberikan kritik dan review negatif terhadap film Godzilla vs. Kong karena mereka marah dengan Warner Bros. yang  tidak akan melanjutkan kisah dunia superhero DC versi Zack Snyder yang mereka sebut Snyderverse.

Setelah film Zack Snyder’s Justice League atau yang disebut juga Snyder Cut dirilis dan sangat memuaskan para penggemarnya, mereka sekarang mulai mengkampanyekan #RestoreTheSnyderVerse kepada WB. Dan setelah mengetahui bahwa studio tersebut tidak akan melanjutkan kisah superhero dalam dunia tersebut, beberapa dari mereka mulai menargetkan “pembalasan” kepada Godzilla vs. Kong.

Halaman film Godzilla vs. Kong di situs IMDb menjadi target kemarahan dari sejumlah kecil penggemar Snyder yang berusaha untuk menjatuhkan peringkat film monster raksasa tersebut dengan memposting ulasan bintang 1. Pada saat berita ini diturunkan, Godzilla vs. Kong memiliki empat puluh empat ulasan bintang 1, dan tiga puluh tiga di antaranya secara langsung mengaitkan peringkat ini dengan penolakan WB terhadap #RestoreTheSnyderVerse. Namun, sepertinya hal tersebut tidak begitu berpengaruh karena film ini memiliki lebih dari 9.000 ulasan pengguna sejauh ini dan serangan kecil tersebut tidak memiliki efek yang sangat berpengaruh.

Hal ini mungkin bisa berubah dari waktu ke waktu jika lebih banyak pendukung #RestoreTheSnyderVerse mengadopsi strategi yang sama disitus penting lainnya seperti Rotten Tomatoes memungkinkan ulasan pengguna untuk film ini.

FYI, aksi terhadap Godzilla vs. Kong ini terjadi setelah CEO Warner Bros., Ann Sarnoff mengatakan bahwa studio tersebut tidak akan membuat lebih banyak film DC versi Snyder, meskipun Justice League Snyder Cut sangat sukses di HBO Max.

 

Baca Juga:  Teaser Nine Perfect Strangers Ungkap Nicole Kidman sebagai “Guru” Kesehatan Misterius



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.