Godzilla Vs. Kong Dirumorkan Menuju Streaming, yang Mengakibatkan Pertempuran Antara Netflix Vs. HBO Max

895

Setelah film beberapa film raksasa seperti Mulan dan Wonder Woman 1984 memulai debutnya di streaming alih-alih melalui rilis bioskop massal, Godzilla Vs. Kong mungkin akan mengikuti jalan yang sama. Menurut The Hollywood Reporter, ada rumor tentang kemungkinan film crossover Monsterverse beranggaran besar tersebut berakhir layanan streaming sangatlah besar. Dan kini dikabarkan bahwa dua raksasa streaming, Netflix dan HBO Max juga sedang mencari tahu siapa yang menang untuk mendapatkan hak atas film tersebut.

Film ini diproduksi oleh Legendary Pictures dan didistribusikan oleh Warner Bros., yang akan membuat orang menarik kesimpulan bahwa Godzilla Vs. Kong kemungkinan besar akan tayang di HBO Max seperti Wonder Woman 1984. Namun sepertinya hal tersbut bisa saja meleset. Sumber mengatakan bahwa Netflix melakukan pendekatan kepada Legendary dengan tawaran senilai lebih dari $200 juta untuk film tersebut, sebuah tawaran yang akan memberi Legendary arus kas yang bagus. Tawaran ini diduga telah mendorong HBO Max melakukan tawaran balasan mereka sendiri.

Tanggal rilis resmi Godzilla Vs. Kong saat ini adalah 21 Mei 2021, tetapi banyak hal yang bisa terjadi, terutama jika kesengsaraan era pandemi tentang kondisi bioskop terus berlangsung. Maka meskipun belum ada pernyatan resmi dari Legendary mengenai rencana streaming film raksasa tersebut, mka ada kemungkinan hal tersebut benar-benar terjadi. Yang sepertinya kembali mengarah pada dua pilihan Netflix atau HBO Max.

Untuk Godzilla vs. Kong, diarahkan oleh sutradara You’re Next dan Death Note, Adam Wingard untuk mengarahkan film ini. Dia bekerja dari skenario yang ditulis oleh Terry Rossio, dan mempunyai deretan bintang pendukung seperti Alexander Skarsgard, Rebecca Hall, Brian Tyree Henry, Shun Oguri (Gintama), Eiza González (Baby Driver), Jessica Henwick (Iron Fist) ), Julian Dennison (Deadpool 2), dan Demián Bichir. Satu-satunya anggota pemain yang kembali dari film Monsterverse sebelumnya adalah Godzilla: King of the Monsters adalah Millie Bobby Brown dan Kyle Chandler.

Baca Juga:  Film Horor Terbaru Amanda Seyfried, Things Heard & Seen Luncurkan Trailer yang Menyeramkan

Sedangkan sinopsis film ini menceritakan tentang usaha organisasi Monarch yang terus mencari eksistensi para monster raksasa yang mereka sebut Titans. Namun jalan tersebut membuat sebuah konspirasi para manusia untuk memusnahkan para monster tersebut baik yang jahat maupun baik muncul ke permukaan. Dan perjalanan tersebut membuat dua monster epik bertemu. Saat Monarch memulai misi berbahaya ke medan yang belum dipetakan dan menemukan petunjuk ke asal-usul Titans, konspirasi manusia mengancam untuk menghapus para makhluk, baik dan buruk, dari muka bumi selamanya.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.