Godzilla Rayakan Ulang Tahun ke-66 dengan Film Pendek Ghidorah & Merchandise Baru

526

Ulang tahun Godzilla yang ke-66 sepertinya akan “dirayakan” dengan cukup meriah. Menjelang ulang tahun kaiju ikonik tersebut pada 3 November, Toho International, Inc. telah mengungkapkan beberapa proyek Godzilla dan produk berlisensi untuk membantu para penggemar merayakan Hari Godzilla/Godzilla Day dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya.

Perusahaan telah mengumumkan sederet episode baru untuk dirilis setiap minggu untuk seri Godzilla Tales yang populer. Toho juga memperkenalkan kolaborasi lisensi merchandise bertema Godzilla baru dalam game, pakaian, koleksi figur, dan lainnya. Dan musuh tangguh sang raja monster, Ghidorah menjadi fokus dari episode terbaru Godzilla Tales.

Untuk menyambut ulang tahun Godzilla maka Toho meluncurkan sebuah klip pendek yang berfokus pada Ghidora, monster emas berkepala tiga yang dikemas dengan unik danb diisajikan ala intro sitcom tahun 70-80-an.

Pada 3 November 1954, Godzilla tampil pertama kali, film monster klasik yang secara luas dianggap sebagai mahakarya. Tanggal rilis ini secara resmi merupakan ulang tahun Godzilla, dengan Festival Godzilla diadakan di Jepang setiap tahun untuk merayakannya. Pada tahun 2019, festival ini mengumpulkan lebih dari 20.000 pengunjung, dan acara tahun ini akan diadakan secara virtual di mana lebih banyak penggemar diharapkan untuk  dapat ikut serta.

Di lain kesempatan, Godzilla Tales baru-baru ini juga menghadirkan kejutan bagi para penggemar, dengan menampilkan berbagai monster klasik Godzilla ke layar dalam format klip/film pendek. Seri ini menggunakan cuplikan ikonik dari lusinan film Godzilla, diformat ulang menjadi serangkaian episode yang menangkap keseruan dan petualangan yang terkenal dengan Godzilla. Dengan hampir 20 episode mulai dari spoof hingga tema orisinal, film pendek ringan ini dihadirkan untuk penggemar dari segala usia.

Baca Juga:  Anya Taylor-Joy, Robert De Niro, Chris Rock dan Bintang Lainnya Bergabung dengan Proyek Terbaru David O. Russell Film

Mediatonic baru-baru ini memperkenalkan crossover Godzilla-nya ke dunia game, membawa kaiju favorit penggemar tersebut ke permainan multiplayer Fall Guys: Ultimate Knockout. Mulai 3 November, dengan waktu yang terbatas, para penggemar akan memiliki kesempatan untuk memakai skin Godzilla yang serba baru di dalam game. Sedangkan untuk produk merchandisenya, Mondo menghadirkan jajaran produk Godzilla yang luar biasa dengan beberapa koleksi baru.

 




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.