Glenn Close dan Mila Kunis akan Membintangi Film Four Good Days

896

Menurut Deadline, pemenang Golden Globe, Glenn Close (Fatal Attraction, The Wife) dan Mila Kunis (Black Swan) akan menjadi pemeran utama dalam proyek film drama baru  berjudul Four Good Days karya sutradara Rodrigo Garcia. Proyek ini akan menandai kolaborasi kedua antara Close dan Garcia, yang sebelumnya bekerja bersama dalam drama pemenang penghargaan tahun 2011, Albert Nobbs.

Berdasarkan artikel pemenang Hadiah Pulitzer karya Eli Postlow di Washington Post, Four Good Days digambarkan sebagai kisah penyalahgunaan narkoba yang akan mengikuti kisah Deb (Close), seorang ibu yang membantu putrinya Molly (Kunis) untuk melalui empat hari penting di menuju pemulihan dari penyalahgunaan narkoba. Kebersamaan mereka setelah lama tidak berhubungan menghidupkan kembali luka hati yang menyakitkan, tetapi juga menawarkan kesempatan untuk menyalakan kembali cinta mereka yang mendasar, rumit, dan kasih satu sama lain.

Close adalah artis senior yang telah mendapatkan nominasi Academy Award sebanyak tujuh kali, ia paling dikenal karena banyak peran termasuk The World According to Garp (1983), The Big Chill (1984), The Natural (1985), Fatal Attraction (1988), Dangerous Liaisons ( 1989), Albert Noobs (2012) dan yang terbaru, The Wife (2017) yang membuatnya mendapatkan penghargaan Golden Globe, SAG Award dan penghargaan Critics Choice untuk Aktris Terbaik.

Sedangkan Kunis menerima nominasi Golden Globe pertamanya untuk Aktris Pendukung Terbaik dalam film Black Swan Lily. Dia juga mendapatkan pengakuan melalui perannya dalam film komedi seperti: Forgetting Sarah Marshall, Date Night, Friends with Benefits, Ted, Bad Moms dan The Spy Who Dumped Me.

Baca Juga:  Owen Wilson dan Salma Hayek Terperangkap dalam Realitas di Trailer Bliss



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.