Gina Gershon & Cheyenen Jackson Ramaikan Film Adaptasi Game Borderlands

148

Meskipun proses produksi telah berlangsung di Hongaria, Lionsgate masih terus menambah daftar pemeran dari Borderlands. Mereka telah mengumumkan tujuh tambahan pemeran baru untuk proyek adaptasi film live-action yang diarahkan oleh Eli Roth tersebut.

Gina Gershon (Face/Off) dan Cheyenne Jackson (American Horror Story) telah resmi bergabung  yang masing-masing akan memerankan Mad Moxxi dan Jakobs. Dalam video gamenya, Moxxi merupakan karakter yang tidak bisa dimainkan (NPC) yang memiliki sejumlah bar di Pandora, sedangkan Jakobs adalah produsen senjata. Charles Babalola (Gretel & Hansel), Benjamin Byron Davis (Criminal Minds), Steven Boyer (Trial & Error) dan Ryann Redmond (Younger) juga telah bergabung unuk berperan sebagai Hammerlock, Marcus, Scooter, dan Ellie, serta yang terakhir adalah Bobby Lee (The Dictator) sebagai pemeran karakter baru bernama Larry.

Sedangkan para pemeran utama film ini adalah Cate Blanchett sebagai Lilith, Edgar Ramirez sebagai Atlas, Kevin Hart sebagai Roland, Jamie Lee Curtis sebagai Tannis, Jack Black sebagai Claptrap, Ariana Greenblatt sebagai Tiny Tina, Florian Munteanu sebagai Krieg, Olivier Richters sebagai Krom, dan Haley Bennett. Serta Janina Gavankar yang akan berperan sebagai Commander Knoxx, karakter yang baru dibuat untuk film ini.

Game Borderlands

Beberapa waktu yang lalu, Lionsgate juga telah mengungkap sinopsis resmi dari film Borderlands yang mengatakan:

“Lilith (Blanchett), penjahat terkenal dengan masa lalu yang misterius, terpaksa harus kembali ke planet asalnya Pandora untuk mencari putri dari Atlas (Ramirez) yang menghilang. Lilith kemudian membentuk aliansi dengan tim yang tidak terduga – Roland (Hart), mantan tentara bayaran elit, Tiny Tina (Greenblatt), seorang ahli peledak; Krieg (Munteanu), pengawal Tina; Tannis (Curtis), ilmuwan nyentrik dan arkeolog di Pandora yang mempunyai sejarah rumit dengan Lilith dan Claptrap (Black), robot yang bijaksana. Para pahlawan ini harus melawan monster alien dan bandit berbahaya untuk menemukan dan melindungi gadis yang hilang tersebut, yang mungkin memegang kunci kekuatan yang tak terbayangkan. Nasib alam semesta bisa berada di tangan mereka – tetapi mereka akan berjuang untuk sesuatu yang lebih.”

Borderlands sendiri adalah salah satu franchise video game paling sukses di dunia, dengan lebih dari 57 juta unit terjual di seluruh dunia, termasuk lebih dari 22 juta unit Borderlands 2. Lebih dari satu juta pemain setiap bulan masih memainkan Borderlands 2 yang rilis pada tahun 2012. Seri terbaru, Borderlands 3, dirilis pada September 2019, dan telah terjual hampir 8 juta unit di seluruh dunia dan mendapat penghargaan sebagai Best Multiplayer Game dari Gamescom.

Baca Juga:  Disney+ akan Hadirkan LEGO Star Wars Terrifying Tales di Bulan Oktober

 




Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.